Tanggapan Ruben Onsu Soal Isu Kedekatan Jordi Onsu dengan Cita Citata

Syifa Ismalia03 Sep 2020, 06:24 WIB
Diperbarui 03 Sep 2020, 06:24 WIB
7 Potret Kebersamaan Cita Citata dan Jordi Onsu yang Kini Dikabarkan Dekat

Fimela.com, Jakarta Jordi Onsu dan Cita Citata tengah jadi perbincangan publik. Keduanya dikabarkan kembali merajut jalinan asmara setelah Jordi Onsu membawa Cita Citata di hari ulang tahun kakak iparnya, Sarwendah, 29 Agustus 2020 lalu.

Mengetahui kabar tersebut, Ruben Onsu pun angkat bicara. Namun sayangnya ia tak tahu lebih lanjut mengenai kedekatan adiknya dengan sang pedangdut itu.

"Buat saya, saya tidak berhak menanyakan sebuah kebahagiaan yang menurut dia bahagia. Saya lihat Jordi Onsu jalan dengan [Cita Citata](4317805 "") yaudah itu saja, nggak ada lagi," jelas Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Tak Mau Mengurusi Lebih Jauh

7 Potret Kebersamaan Cita Citata dan Jordi Onsu yang Kini Dikabarkan Dekat
Cita Citata dan Jordi Onsu (Sumber: YouTube/MOP)

Ruben Onsu juga mengaku tak mau mengurusi percintaan sang adik lebih jauh. Pasalnya ia tak ingin Jordi menjadi tidak nyaman dengan sifat keingintahuannya.

"Kalau ada sesuatu yang dia tiba-tiba harus ngobrol sama saya berarti ada sesuatu yang serius. Kalau sekarang mungkin baru WhatsApp, baru dekat. Jadi seandainya saya mencampuri urusannya terlalu jauh, saya tidak mau membuat adik saya terasa tidak nyaman," tuturnya.

Presenter kondang itu juga membiarkan sang adik yang langsung bercerita tentang hubungannya dengan Cita Citata, dibandingkan ia yang menanyakan hal tersebut.

"Kalau dia cerita ke saya baru saya kasih arahan, kalau ini kan belum sama sekali. Di ulang tahun tempat Wenda, nggak ada sesuatu yang gimana-gimana. Cuma digoda-godain. Karena cita juga baru putus jadi ramai aja," katanya.

Sosok Cita Citata

7 Potret Kebersamaan Cita Citata dan Jordi Onsu yang Kini Dikabarkan Dekat
Cita Citata dan Jordi Onsu (Sumber: YouTube/MOP)

Sebagai kakak Jordi, Ruben tak mau banyak mengomentari kisah asmara sang adik. Ia hanya mengatakan jika Cita Citata adalah sosok yang baik. "Gue bukan Tuhan sih jadi nggak tahu cocok atau nggak, pokoknya buat gue Cita itu sosok yang baik dan ramah," jelas Ruben Onsu.

Sebelumnya Cita Citata sempat dikabarkan berpacaran dengan Jordi Onsu beberapa waktu lalu. Namun keduanya selalu menampik kabar tersebut. Cita Citata sendiri baru saja mengakhiri hubungannya dengan Roy Geurts. Padahal keduanya berencana akan menikah di tahun ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓