Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Ungkap Sosok Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan sempat tak ingin bicara saat ditanya mengenai sosok kekasihnya, bahkan ia tak mau menjelaskan. Namun seiring berjalannya waktu, Ivan pun mulai terbuka.

Terbukti, kini perancang busana itu sudah memperlihatkan kebersamaannya dengan kekasih bahkan dijadikan foto profil di akun Instagram pribadinya.

Meski begituĀ ia sedikit menutup wajah kekasihnya itu agar tidak terlihat secara jelas siapa perempuan yang dipacarinya.

"Kenapa muka (pacar di Instagram) ditutup?" tanya Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, Senin (31/8/2020). "Nggak apa-apa, pengin aja," jawab Ivan Gunawan.

Alasan Menutup Wajah

Sedikit aneh dengan sikap temannya itu, Ruben Onsu kembali bertanya mengapa foto itu yang dijadikan foto profil Instagram Ivan Gunawan. Padahal ia yakin masih banyak foto bagus yang disimpan mereka.

"Kenapa foto itu yang dipasang?" tanya Ruben. "Hehehehe," jawab Ivan yang terlihat malu saat diinterogasi temannya tersebut.

Lebih lanjut Ivan Gunawan menjelaskan sosok kekasihnya itu. Menurutnya perempuan yang mengambil hatinya adalah sosok pemenang salah satu ajang kecantikan Indonesia.

"Namanya Bella Aprilia Sant, panggilannya Bella Sant. Pemenang Miss Grand Indonesia, juara kedua," tutur Ivan Gunawan.

Tak Mau Umbar

Di tempat yang sama, Amanda Manopo juga bertanya alasan Ivan sengaja menutup wajah kekasihnya itu. Lalu Ivan menjawab sengaja tak mau mengumbarnya.

"Kok ditutupin?" tanya Amanda Manopo. "Karena saya sama Bella beda, nggak kayak kamu dan Billy ke mana-mana (banyak yang tahu). Kita mah asik aja, nggak ada pacar-pacaran," jelasnya.

Mendengar pernyataan itu, Ruben langsung bertanya apakah Ivan akan segera menikahi kekasihnya itu. Kemudian Ivan tak bisa menjawab dan tersipu malu.

"Pengin nikah aja?" tanya Ruben. "Apa sih lu hahaha," jawabnya sambil tertawa-tawa.

Meski tak mau menjelaskan secara detail mengenai sosok kekasihnya itu, Ivan menegaskan Bella merupakan tipe perempuan pencemburu. "Bella orangnya cemburuan, ntar panjang chatnya sampai malam," jelas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading