Sukses

Entertainment

Dikaruniai Anak Laki-Laki, Andhika Pratama Excited

Fimela.com, Jakarta Presenter Andhika Pratama tak bisa menutupi rasa bahagianya pasca dikaruniai anak laki-laki. Pada Selasa (1/9/2020), istrinya, Ussy Sulistiawaty baru saja menjalani persalinan anak kelima mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Sakalingga Ibra Pratama, nama sang anak pun menjadi anak laki-laki pertama di keluarga mereka.

Ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020), Andhika Pratama merasa bersyukur. Ia mengaku sangat excited atas kehadiran sang putra setelah memiliki empat anak perempuan.

"(Anak kelima) Laki-laki alhamdulillah. Karena ini baru hari pertama kita baru excited dengan keluarga baru," kata Andhika Pratama.

Akan Berbeda

Lebih lanjut, pria asal Malang, Jawa Timur itu juga menuturkan kehadiran anak laki-laki di tengah keluarga mereka pastinya akan memberikan sedikit perubahan. Pasalnya, ia dan sang istri terbiasa berinteraksi dengan anak perempuan.

"Ya pasti akan beda yah. Saya nggak tau bedanya di mana, mungkin nanti ngerasain diprosesnya. Saya sih nggak kebayang tantangan-tantangan kedepannya kalau punya anak laki gimana, kan kita belum mendapat pengalaman itu," paparnya.

Siap-Siap

Namun, berkaca dari pengalaman beberapa sahabatnya yang sudah memiliki anak laki-laki, Andhika Pratama merasa antusias. Ia pun sedang bersiap untuk mendampingi sang putra tumbuh besar di tengah keluarganya bersama Ussy Sulistiawaty.

"Karena selama ini kan cuma denger cerita, 'wah kalau anak laki tuh beda banget, wah anak laki tuh lincah banget, wah anak laki tuh minum ASI-nya banyak banget', Ya kayaknya kita bersiap-siap untuk itu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading