Sukses

Entertainment

Kakek Rafathar Gideon Tengker Kecewa pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ini Klarifikasinya

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gideon Tengker, ayah kandung Nagita tiba-tiba berbicara di ranah maya kalau dirinya merasa kecewa atas perlakuan kedua anaknya.

Padahal, sebagai ayah, Gideon lah yang memberikan nama Nagita Slavina dan Caca Tengker. Ia juga merasa sakit hati kepada menantunya, Raffi Ahmad yang jarang mengunjunginya bersama Rafathar.

"Raffi 3 kali ke puncak tanpa mampir ke rumah saya! Apa saya tidak sakit hati?" tanyanya. "Sekarang gua udah putusin! Putusin sebagai segala macem tetek bengek! Wali juga dicabut dari kedua-keduanya!" tegas Gideon Tengker.

Ia bahkan mengatakan bahwa mulai sekarang Nagita dan Caca dipersilakan untuk mengubah nama keluarga Tengker. "Tengker juga dicabut! Ganti nama ganti bapak, silakan!" tandasnya.

Klarifikasi

Nagita Slavina bersama Rieta Amilia dan Raffi Ahmad pun langsung melakukan klarifikasi supaya masalah ini tak melebar. Mereka melakukannya lewat kanal YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'We Love You Papa No Matter What', Rabu (2/9/2020).

Rieta dan Nagita mengungkapkan masalah yang sebenarnya terjadi dengan Gideon Tengker. Nagita mengaku masalah ini adalah privasi dan bukan layak dijadikan konsumsi publik. Rieta mengatakan bahwa mantan suaminya tersebut memang menderita penyakit.

Namun ia tak mau menyebutkan dan tak mengetahui bagaimana kondisi teranyar dari mantan suami karena sudah lama berpisah. Sementara Raffi Ahmad pun mengaku telah memberikan yang terbaik untuk kakek Rafathar tersebut.

"Selama ini kan kita juga sudah memberikan perhatian yang paling terbaik. Apalagi kalau untuk orang tua," kata Raffi Ahmad.

 

Pembelaan Raffi dan Gigi

Dalam video tersebut, Nagita Slavina mengatakan bahwa sang ayah dalam kondisi yang tidak sehat. Ia pun berpikir jika kondisi tersebut bisa menjadi riskan untuk bertemu dengan anak-anak dan cucunya.

"Baru sebulan lalu kok papa ke sini, ketemu Rafathar. Tapi ya itu papa lagi nggak minum obat," imbuh Raffi. "Mungkin gini lho. Karena kondisinya kurang fit, terus ketemu dengan anak-anak. Pertama lagi corona, yang kedua memang kondisi papa lagi kurang sehat," sambung Nagita Slavina.

"Papa nggak sabar. Mungkin buat papa corona ini, ya kan papa orangnya rock n roll, cuek. Tapi kan sebenarnya kita melakukan yang terbaik untuk saling menjaga gitu," tandas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading