Setahun Menikah, Siti Badriah: Rumah Tanggaku Tetap Rasa Pacaran

Syifa Ismalia04 Sep 2020, 17:24 WIB
Diperbarui 04 Sep 2020, 17:24 WIB
7 Momen Liburan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Ke Bali, Mandi di Air Terjun

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Siti Badriah dan dan Krisjiana Bahrudin telah menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Sayangnya hingga kini mereka belum juga diberikan momongan.

Kendati demikian, mereka tak mau ambil pusing. Justru keduanya mengambil hikmah dibalik semua itu, seperti, Siti Badriah yang selalu merasa masih pacaran dengan suaminya.

"Rumah tanggaku tetap rasa pacaran sih, walaupun sekarang pacarannya agak beda," kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Perbedaan Pacaran

[Fimela] Siti Badriah
Siti Badriah (Instagram/sitibadriahh)

Siti Badriah lalu menjelaskan perbedaannya. Menurut pelantun Cantik itu, jika dulu sedang ribut tak ingin bertemu dengan Krisjiana, namun beda dengan sekarang yang harus mau tidak mau pasti bertemu.

"Kalau pacaran yang beneran kan berantem cuma di hp, ini nggak. Gimana caranya walaupun berantem tapi tetap bertahan, tatapan muka. Ya gitulah, ada enaknya ada nggaknya, tapi kalau saya semuanya enak-enak saja," jelasnya.

Memilih Diam

[Fimela] Siti Badriah
Siti Badriah (Instagram/sitibadriahh)

Lebih lanjut Siti Badriah mengatakan, jika ada masalah, ia dan suami tidak langsung berdebat. Keduanya justru lebih memilih diam sejenak lalu membicarakan hal tersebut dengan baik-baik.

"Oh tidak pernah mengatakan sesuatu yang kasar gimana gitu, aku sama aa berantemnya masih yang diem. Jadi nggak yang ngoceh-ngoceh. Mending kalau berantem diem-dieman saja dulu," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓