Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Rela Antre Demi Jam Tangan Mewah Gratis dari Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 pada 1 September 2020 lalu. Jika biasanya hanya pesta dan kado ulang tahun yang didapatkan, Al ingin ulang tahunnya kali ini berbeda dengan berbagi.

Al meminta kepada Maia Estianty untuk berbagi jam tangan mewah kepada teman-temannya di komunitas sepak bola. Kebetulan, komunitasnya akan bertanding dengan SFC, komunitas sepak bola para artis yang digawangi Raffi Ahmad, Judika, Darius Sinathrya, dan lainnya.

"Aku pengen bagi-bagiin jam tangan. kan daddy (Irwan Mussry)pengusaha jam tuh. Buat nyeneng-nyenengin orang," kata Al Ghazali kepada Maia di kanal YouTube ALELDUL FAM, baru-baru ini.

Maia Menyanggupi

Tak hanya timnya saja yang akan diberikan hadiah jam tangan. Namun, seluruh pemain yang ikut dalam pertandingan persahabatan tersebut akan mendapatkan hadiah jam tangan dari Urban Icon. Ada sekitar 50-an jam tangan yang disediakan oleh Maia untuk dibagikan.

"Al pengen berbagi kepada teman-temannya, jam tangan. Kebetulan suami adalah pegusaha jam tangan, kita minta aja. Jadi tim yang menang kalah dapat jam. Terimakasih buat suamiku yang udah bantu anak-anak. I love you," kata Maia.

Maia pun ikut menonton pertandingan yang juga diramaikan oleh beberapa mantan Timnas Indonesia seperti Andik Firmansyah, dan lain sebagainya. Kala pertandingan usai dan dimenangkan oleh tim SFC dengan skor 3-1, Maia dan Al langsung membagikan hadiah.

Rela Antre

Beberapa selebriti yang hadir dalam pertandingan tersebut akhirnya rela mengantre untuk mendapatkan hadiah jam tangan dari Al Ghazali. Tampak paling awal adalah Raffi Ahmad yang kemudian memberikan komando kepada teman-temannya agar membentuk barisan.

Satu persatu, semuanya mendapatkan giliran. Usai Raffi Ahmad, ada Judika, Iko Uwais, Ikmal Tobing, Bastian Steel, Darius Sinathrya, dan lainnya yang mendapat sebuah jam tangan. Maia pun mengaku sangat bahagia.

Menurutnya, meskipun sesama artis, namun mereka tak segan meramaikan antrean demi mendapatkan jam tangan. "Seneng banget, biar artis antre, Raffi Ahmad sultan antre, seneng banget," tandas Maia Estianty.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading