Sukses

Entertainment

Bergelimang Harta, Ini Penampakkan Sarwendah di Dapur Setiap Pagi

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesan Ruben Onsu, Sarwendah ternyata memiliki sifat yang tak bisa diubah meski ia telah bergelimang dengan harta. Ya, sifat kesederhanaan mantan personil Cherrybelle ini selalu tampak dalam keseharian.

Padahal, menilik dari kemampuan finansial sang suami, Sarwendah bisa lebih dari cukup untuk bergaya hidup mewah. Siapa yang meragukan kekayaan Ruben Onsu sekarang ini. Sebagai seorang presenter, dirinya merupakan sosok presenter yang begitu kondang.

Tentunya, ia mendapatkan tarif tinggi dalam setiap acara yang dibawakan. Belum lagi bicara mengenai ladang bisnis yang menjadi usahanya sekarang ini. Dari bisnis kuliner sampai multimedia yang selalu meraup kesuksesan.

Masak Sendiri

Mungkin saja, kala Sarwendah mempekerjakan seorang juru masak untuk kepentingan keluarganya, Ruben Onsu tak akan menolak. Namun, pada kenyataannya Sarwendah lebih memilih untuk menyajikan masakannya sendiri untuk keluarga kecilnya.

Tak heran ketika setiap hari, Sarwendah rela bangun pagi demi memasak dan menyajikannya kepada buah hati dan suami. Seperti dalam foto yang diunggah oleh Ruben di akun media sosial miliknya.

Dalam foto itu tampak istrinya yang tengah memasak. Karena diambil secara sembunyi-sembunyi oleh Ruben, maka wajah Sarwendah pun tak terlihat. Ia menghadap ke dapur dan membelakangi kamera.

Pemandangan Tiap Hari

Sarwendah dalam foto itu masih mengenakan baju tidurnya yaitu daster. Sementara rambutnya ia tutupi dengan sebuah penutup kepala seperti berbahan plastik transparan. Hal ini dimaksudkan agar tak ada rambut yang tak sengaja jatuh ke masakan.

Menurut Ruben, penampakkan Sarwendah dengan daster dan berada di dapur pada pagi hari adalah pemandangan setiap pagi di rumahnya. "View setiap paginya," tutur Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu, baru-baru ini.

Unggahan ini pun akhirnya mendapatkan banyak reaksi dari teman artis dan netizen. "Bunda @sarwendah29 Selalu Sehat yaachhh. Berkah Dunia Akhirat," tutur Fitri Carlina.

"Bunda istri idaman bangett," imbuh akun bernama olshop_wk123. "Selalu suka lihatnya. Istri yang rajin dan setia melakukan dengan sukacita. Gbu," tandas akun yohana.pebriola.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading