Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Tak Menyesal Serahkan Hak Asuh Anak Pada Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid memang tak bertahan lama. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid.

Setelah resmi berpisah pada tahun 2005, sebenarnya Reza ingin kedua putrinya tinggal bersamanya. Tetapi setelah meminta petunjuk pada Tuhan, ia justru memberikan hak asuh anak pada mantan suaminya.

Mengingat Adjie tak diberi umur panjang, Reza menyadari keputusannya memberikan hak asuh anak pada Adjie kala itu adalah sesuatu yang tepat.

"Kenapa dulu juga saya memutuskan untuk memberikan hak asuh anak pada almarhum, mungkin waktu itu banyak yang nggak terima kenapa diberikan," katanya saat menjadi bintang tamu di program acara di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

"Entah kenapa waktu itu saya dari hasil solat, ngaji, keputusan itu yang diambil. Saya memberikan hak asuh anak pada mas Adjie, ternyata terjawab sekian tahun kemudian," kata Reza Artamevia.

Bisa Saja Menyesal

Reza mengatakan, jika saja kala itu lebih mementingkan egonya, ia akan menyesal seumur hidup. Apalagi sang anak juga akan kekurangan momen bahagia bersama mantan suaminya.

"Seandainya waktu itu saya ngotot untuk hak asuh anak di saya (saya akan menyesal). Kita kan nggak tahu usia almarhum pendek, anak-anak nggak punya kenangan dong bersama ayahnya," katanya.

Tetap Berhubungan Baik

Pada kesempatan itu Reza juga mengatakan meski telah bercerai, Reza dan almarhum Adjie masih berhubungan baik. Cara ini dilakukan demi dua putri mereka yang masih membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tua.

Bahkan karena masih sangat dekat dengan mantan suami, Reza sempat terbayang wajah Adjie sebelum mengetahui Adjie meninggal dunia.

"Waktu itu saya abis solat teringat almarhum, kayak dialog aja saat itu gitu, 'ya Allah Adjie, maafin aku' terus saya jam 00.00-an (dikabarkan dia meninggal)," jelasnya.

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid meninggal pada 5 Februari 2011. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati akibat serangan jantung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading