Sukses

Entertainment

Cerita Deddy Corbuzier Pernah Tidur Sekamar dengan Maria Vania

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier blak-blakan mengenai apa yang pernah dilakukannya bersama seorang presenter cantik Maria Vania. Ya, Deddy mengatakan bahwa dirinya pernah tidur sekamar dengan pemeran sinetron Cinta Fitri itu.

Pengakuan ini dilontarkan dalam sebuah video berjudul 'RASANYA TIDUR SAMA MARIA VANIA- Deddy Corbuzier Podcast' yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (3/9/2020).

"Kita pernah tidur sekamar ya?" kata Deddy Corbuzier kepada Maria Vania.

Kamar yang Sempit

Mendapatkan pertanyaan yang dialamatkan kepadanya, Maria Vania pun menjawab tak kalah blak-blakan. Model berusia 29 tahun ini bahkan menambahkan bahwa kamar yang dipakai mereka berukuran lumayan sempit.

"Di ruangan 1 X 2 meter tepatnya. Sempit banget," sahut Maria Vania.

Deddy Corbuzier kembali menambahkan jika momen kebersamaan itu terjadi di sebuah kapal pesiar. "Di kapal pesiar kita berdua pernah tidur di satu kamar, mabuk laut," papar Deddy Corbuzier sembari tertawa.

Begadang Sampai Shubuh

Kala itu, keduanya mengaku tak bisa tidur dan sampai akhirnya tetap begadang sampai jam 4 pagi di dalam kamar tersebut. "Nggak bisa tidur sampai jam 4 (subuh). Kita begadang di kamar," ujar Maria Vania.

Malah, keduanya sibuk mengamati orang lain di kapal tersebut. "Di kapal itu kita ngeliatin orang pacaran, ciuman," ucap mantan host Hitam Putih.

Meski berada di dalam kamar berdua, namun baik Deddy maupun Maria menegaskan tak melakukan hal-hal yang negatif. "We don't do anything. Kita hanya ngobrol pada saat itu. Ngobrolnya deep banget," ujar Maria Vania.

"Kita saat itu profesional. Gue sempet nyelimutin lo loh. Lo kedinginan. Gue nggak ngapa-ngapain. tapi menyesal sekarang," tandas Deddy Corbuzier.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading