Sukses

Entertainment

Grammy Unggah Live Performance Dynamite, Vokal Member BTS Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Single terbaru BTS memang layak mendapat apresiasi tinggi. Dynamite, single bernuansa musim panas yang funky dan fun telah mencatat rekor dengan 101 juta views dalam 24 jam penayangan.

Recording Academy, yang merupakan penggagas Grammy juga mengakui kehebatan lagu BTS tersebut. Mereka sempat menulis analisis tentang resep sukses RM dkk hingga jadi boyband fenomenal di dunia, dan menampilkan live performance dari ketujuh idol berbakat itu di segmen Press Play.

Dalam video yang diunggah hari ini, Jumat 4 September 2020 para member BTS membuktikan kehebatan mereka. Aksi mereka mendapat banyak pujian, terutama dari segi vokal.

 

Vokal Terdengar Jelas

Penonton bisa melihat gaya flamboyan BTS memeragkan koreografi sekaligus melantunkan lagu berirama funk itu. Dynamite memiliki nada-nada tinggi yang sulit dijangkau, apalagi ketika harus bernyanyi sambil ngedance.

Namun suara vokal mereka terdengar jelas yang jadi pembuktian fans bahwa BTS tak hanya bisa lipsync. Percampuran rap dan vokal terjalin dengan baik, menjadikannya salah satu lagu musim panas paling sukses tahun ini.

Masuk Chart

Kebahagiaan BTS dan ARMY makin lengkap karena Dynamite membukukan rekor baru bagi Jin dkk sebagai grup K-Pop pertama yang menduduki peringkat teratas chart Bullboard Hot 100. 

"Ini semua bermula dari ide bahwa di tengah kesulitan, kita harus fokus dengan apa yang bisa kita lakukan. Bagi kami sendiri, kami menemukan kebebasan dan kebahagiaan dalam bernyanyi dan menari. Lagu ini untuk mereka yang butuh penyemangat, kami harap orang bisa kembali berenergi saat mendengar lagu ini," tutur BTS dalam wawancaranya dengan Grammy. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading