Sukses

Entertainment

5 Selebriti yang Punya Pasangan Hidup Seorang Dokter

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya seorang selebriti menikah dengan sesama selebriti. Meski pada kenyataannya, banyak pula para artis yang menikah dengan sesamanya. Sebagaimana sederet artis ini yang menikah dengan seorang dokter.

Mungkin orang menganggap bahwa gap profesi ini sangat jauh dan bisa menjadi batu sandungan bagi jalannya roda pernikahan mereka. Namun sampai sekarang ini rumah tangga mereka masih bisa bertahan dengan baik.

Bahkan karier mereka di dunia entertainment masih sangat bagus. Siapa saja artis-artis yang memiliki pendamping hidup seorang doketr? Berikut daftar namanya.

Rizky Kinos

Rizky Kinos merupakan seorang presenter televisi berusia 34 tahun. Pada ajang MTV VJ Hunt tahun 2008, ia tampil sebagai juara mengalahkan 10 finalis lainnya, termasuk Robby Purba.

Tentang kehidupan pribadi, Kinos menikah dengan Nycta Gina, seorang presenter dan juga seorang dokter. Nycta Gina menempuh studi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, dan mendapatkan gelar dokter umum.

Cella Kotak

Pernikahannya dengan Carolyna Dewi, seorang dokter gigi cantik membuat banyak orang terkejut. Kehidupan rumah tangga keduanya pun adem ayem sampai sekarang ini. Apalagi dengan hadirnya buah hati dalam kehidupan pernikahan mereka.

Astrid Tiar

Meski sudah diperistri oleh seorang dokter spesialis bedah bernama Gerhard Reinaldi Situmorang, namun Astrid tetap bisa leluasa dalam berkarier sebagai seorang entertainer.

Vega Darwanti

Beberapa program televisi masih digawangi oleh Vega Darwanti meski ia sudah memiliki suami seorang dokter spesialis radiologi. Rumah tangga mereka pun tetapharmonis dan awet sampai saat ini.

Isyana Sarasvati

Rayhan Maditra merupakan kekasih Isyana Sarasvati sejak jaman sekolah. Sampai akhirnya, Rayhan yang sudah berstatus dokter itu mempersunting pelantun Tetap Dalam Jiwa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading