Sukses

Entertainment

Kata Krisdayanti Soal Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti akhirnya buka suara mengenai hubungan asmara anaknya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Pasangan itu dikabarkan menikah pada akhir tahun 2020 ini.

Krisdayanti mengaku tidak tahu kabar pernikahan anaknya itu. Hal ini diketahui dari tayangan di akun YouTube RCTI INFOTAINMENT pada Kamis (3/9/2020).

"Saya nggak tahu (kabar itu). Memang saya pernah ketemu satu kali, itu bulan Mei 2019. Itu jauh sebelum Aurel pacaran. Saya nggak ketemu yah, jadi papasan di belakang panggung," tutur Krisdayanti.

Tidak Mengenal Sosok Atta

Karena itulah, Krisdayanti menegaskan tidak mengenal sosok sang YouTuber. Bahkan ia menyebut tidak tahu karakter asli Atta Halilintar.

"Jadi memang saya belum kenal, saya belum tahu karakternya dan saya tidak mengenal sosoknya," tutur perempuan yang kerap disapa KD itu

Meskipun begitu, istri Raul Lemos ini sebenarnya sudah mendengar soal rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hanya saja dia tahu dari pemberitaan, bukan dari mereka berdua langsung.

"Kalau berita yang beredar, itu kan mau tidak mau pasti ada berita yang masuk ke saya. Tapi sejauh ini belum ada ucapan atau perkataan secara lisan yang disampaikan secara verbal dari putri saya ke saya. Otomatis saya belum tahu apa-apa," jelasnya.

Meskipun belum mengantongi restu dari Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mendapatkan restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Segera Menikah

Atta Halilintar memang sudah menjatuhkan pilihannya pada sosok Aurel Hermansyah. Bahkan Atta sudah memberikan cincin berwarna ungu di hari ulang tahun Aurel Hermansyah beberapa hari lalu.

Keduanya berniat menikah di akhir tahun 2020 ini di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Namun sepertinya niat tersebut harus diundur, mengingat hingga kini pandemi COVID-19 belum juga usai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading