Sukses

Entertainment

Setelah Proses Panjang, Zaskia Sungkar Umumkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Setelah 10 tahun menikah dan menjalani proses yang cukup panjang melalui program bayi tabung, akhirnya kakak kandung Shireen Sungkar itu mengumumkan tengah berbadan dua.

Kabar bahagia tentang kehamilannya itu diumumkan dalam tayangan video yang diunggah di channel YouTube The Sungkars Family. Kia, sapaan akrabnya menceritakan detik-detik saat mengetahui dirinya hamil.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang baru saja menjalani transfer embrio dalam rangka program bayi tabung mendapat kabar bahagia ketika Zaskia melakukan tespek di hari ke-8 pasca transfer embrio. Ia pun dibuat terkejut lantaran mengetahui tespeknya menunjukkan garis dua tanda dirinya positif hamil.

"Aku ngintip-ngintip kok ada dua garis (di tespek), ada garis merahnya lagi. Dua garis, tapi tipis banget," kata Zaskia Sungkar saat dikutip FIMELA, Sabtu (5/9/2020).

Respon Irwansyah

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, Kia pun kala itu langsung memberitahu sang suami. Tak ayal, Irwansyah langsung memberikan pelukan hangat pada sang istri tanda berbahagia.

"Itu benar-benar momen terindah dalam hidup aku. Selama aku nikah sama Irwan. Ya sudah, hari itu," katanya kemudian.

Gemetar

Dari dari video yang dibagikan Kia, ia menuturkan jika masih tak percaya penantiannya selama 10 tahun menikah untuk dikaruniai momongan akan segera terwujud. Bahkan, ia mengaku sempat salah tingkah mengetahui jika saat ini sudah ada janin di dalam rahimnya.

"Gemetaran banget, aku sampai enggak bisa ngomong. Nangisnya gimana juga enggak bisa," pungkas Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading