Sukses

Entertainment

Tampil Glamor, Ini 3 Gaya Pemotretan Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dikenal sebagai artis Indonesia yang punya gaya hidup mewah. Seperti diketahui, Nia Ramadhani sudah memulai karier di dunia hiburan sejak ia masih kecil.

Hingga sekarang Nia Ramadhani masih aktif di layar kaca. Dan baru-baru ini, Nia Ramadhani menjalani beberapa pemotretan dengan fotografer kondang, Rio Motret.

Dalam video berjudul Motret Princess Yang Sesungguhnya Nia Ramadhani #Klikulik Eps 3, Nia Ramadhani tampil mewah dengan mengenakan busana mewah rancangan Ivan Gunawan. Selain itu, ia juga mengenakan brand International, DIOR dan perhiasan Adelle Jewellery. Jika ditotal, semua barang yang dipakai Nia diperkirakan Rp 3 miliar.

Ketika permotretan, Nia Ramadhani mengenakan 3 konsep yang berbeda. Berikut ini 4 pemotretan terbaru, Nia Ramadhani. Seperti apa? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pakai DIOR

Dalam pemotretan itu, Nia Ramadhani tampak mengenakan busana dari DIOR. Dengan gaya rambut pendek, Nia Ramadhani tampil memesona dan menawan. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan high heels warna hitam.

Rancangan Ivan Gunawan

Nia Ramadhani tampil menawan dengan menggunakan busana rancangan dari Ivan Gunawan. Dengan gaya rambut panjang, Nia Ramadhani mirip seperti Rapunzel.

Foto di Taman

Dalam sesi pemotretan itu, Nia Ramadhani juga terlihat berpose di taman. Dengan rambut yang terurai, Nia Ramadhani tampil memukau.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading