Sukses

Entertainment

Filosofi Kue Rapsberry pada Ulang Tahun Pernikahan Donita ke-6

Fimela.com, Jakarta Donita menikah dengan Adi Nugroho pada 6 September 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai dua anak laki-laki bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezel Shaquil Nugroho.

Demi ulang tahun pernikahan yang ke-6 ini, Donita pun meluangkan waktunya untuk membuat kue sendiri. Ia meminta maaf karena bentuk kuenya tak sesempurna ketika beli dari bakery atau toko roti.

"Sekali lagi Happy anniversary sayang.. maaf kl cake nya penyok-penyok.. rasanya agak ngacooo.. yang penting dibikinnya pake cinta.. hehehe," kata Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy, baru-baru ini.

Rasa Raspberry

Memilih rasa pada kue ulang tahun pernikahan yang ke-6, Donita memilih raspberry. Bukan tanpa alasan, karena pemeran Cinta Fitri tersebut memiliki alasan dan filosofinya tersendiri. Ia pun menjabarkannya di akun media sosial miliknya.

"Aku sengaja pilih rapsberry cheese cake soalnya biar gambarin percintaan kita.. rapsberry ini rasanya emang asem tapi kalau kita gabungin sama bahan-bahan lain malah jadi enak," ujar Donita.

"Begitu juga sama akuu, kecutnya aku, ngeyelnya akuuu kadang bikin kamu kesel.. tapi kalau digabung sama kamu yang supper sabar dan pengertian, si kecut ini malah jd penyeimbang rasa looh. Biar ga flat, dan ga bosen (pembelaan 😜).. hehehe..," imbuhnya.

Terima Kasih

Tak lupa, Donita juga mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan dan diperjuangkan Ad Nugroho, sebagai suami dan ayah dari anak-anaknya. Ia juga mengungkap sayang untuk suaminya tersebut.

"Pokonyaaa makasih buat 6 taun iniii.. aku, svarga, parva sayang kamuuu," tandas Donita.

Beberapa teman selebriti juga mengucapkan selamat dan doa kebahagiaan untuk pasangan ini. Di antara mereka adalah Anya Dwinov, Robby Purba, Gracia Indri, Verlita Evelyn, Titi Kamal, Adelia Pasha, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading