Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Tegaskan tak Pernah Cinta Satu Malam dengan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang sudah dikenal sebagai lelaki playboy. Meski begitu, bapak satu anak ini menegaskan tidak pernah melakoni cinta semalam dengan para perempuan yang dipacarinya.

Kabar ini diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube komika Uus beberapa waktu lalu. Awalnya Uus menanyakan apakah Rafi Ahmad pernah menjalani cinta semalam atau one night stand.

"Gua sama cewek-cewek nggak pernah one night stand," ucap Raffi Ahmad secara tegas. "Gokil, gokil," timpal Uus sembari bertepuk tangan. "Gue tuh kalau gitu biasanya long lasting, everlasting love," kata Raffi Ahmad sembari tertawa.

Guyonan dari Uus

Mendengar pernyataan tersebut, Uus masih sangat kagum dan tak percaya dengan Raffi Ahmad. Kemudian ia melemparkan guyonan untuk bapak satu anak itu.

"Berarti kita manggil Raffi cabe," ujar Uus "Apa tuh?" tanya Raffi Ahmad. "Nyangkut di Gigi (panggilan Nagita Slavina). Yasudahlah, mau gimana lagi," kata Uus menjelaskan.

Tetap Berteman Baik

Pada kesempatan itu, Raffi juga mengatakan masih berteman baik dengan mantan-mantan kekasihnya. Karena baginya memperlakukan para mantan itu sama seperti ia menjaga klien di pekerjaan.

"Contohnya, hari ini sama brand A, tahun depan ganti, atau insya Allah masih panjang. Gue menjaga brand itu seperti mantan, dijaga supaya suatu hari bisa reuni," katanya.

"Ketika reuni, bisa ketemu mereka dong. Setidaknya bisa say hi dan ngobrol," lanjut lelaki asal Bandung ini.

Sebelum membangun rumah tangga dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal doyan berganti pasangan. Mantan kekasihnya yang dikenal publik adalah Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih dan Yuni Shara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading