Sukses

Entertainment

5 Potret Keluarga Artis yang Begitu Hangat dan Harmonis

Fimela.com, Jakarta Memiliki keluarga yang harmonis adalah cita-cita semua orang. Karena hubungan yang hangat dan harmonis antara anggota keluarga merupakan sebuah anugerah yang tak terkira. Tentu saja hal ini tak bisa dicipta dalam sekejap mata.

Harus ada sebuah komitmen serta komunikasi yang baik antara orangtua dan juga anak. Karena dengan adanya motivasi yang baik dalam sebuah keluarga, maka akan mudah tercipta sebuah keluarga yang harmonis.

Dan dari kalangan artis, beberapa selebriti ini mampu mewujudkan goal mereka sebagai sebuah keluarga. Siapa saja mereka? Mari kita simak sebagai contoh atau juga inspirasi.

Jennifer Bachdim

Pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim ini selalu bisa tampil kompak. Kekompakkan ini pula yang akhirnya mereka tularkan kepada anak-anaknya. Banyak foto yang diunggah oleh Jennifer yang menampakkan betapa harmonisnya keluarga kecil mereka.

Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Bicara tentang keluarga yang menjadi idola banyak orang, maka keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan salah satunya. Mereka mampu membentuk keluarga kecil yang selalu hangat dan saling mendukung.

Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty

Keluarga Andhika dan Ussy juga menjadi salah satu yang selalu tampak hangat. Banyak aktivitas yang biasanya mereka lakukan bersama baik di rumah maupun kala liburan.

Andrew White-Nana Mirdad

Tak hanya hubungan antara Andrew Whita dan Nana Mirdad yang terkesan romantis, namun keduanya juga berhasil membina sebuah keluarga yang harmonis, penuh dengan kehangatan. Tampakjelas dari foto mereka bersama anak-anak ketika diunggah di media sosial.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Pasangan yang tengah menanti anak kedua ini juga termasuk dari keluarga dengan potret positif. Baik Chelsea maupun Glenn merupakan contoh orangtua yang selalu hangat kepada anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading