Sukses

Entertainment

Kondisi Belum Membaik, Konser Raisa di GBK Kembali Tertunda

Fimela.com, Jakarta Satu lagi event konser yang ditunggu tahun ini resmi ditunda. Raisa Live in Concert yang sedianya akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 28 November 2020 mengalami penundaan lantaran wabah COVID-19 yang belum juga mereda.

Penundaan konser perayaan 10 tahun perjalanan karier istri dari Hamish Daud itu diumumkan melalui konferensi pers yang digelar secara virtual pada Selasa (8/9/2020). Adryanto Pratono selaku CEO dari Juni Suara Kreasi mengaku sudah mendapat surat pemberitahuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jika kondisi saar ini masih belum memungkinkan untuk menggelar acara tersebut.

"Hari ini yang ingin saya kabarkan adalah terkait dengan update Raisa Live in Concert yang harusnya diadakan tanggal 28 November 2020, kami dari Juni Suara Kreasi, Juni Concert telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI terkait concert untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan," ujarnya.

Belum Bisa Memastikan

Meski tak menyatakan jika Raisa Live in Concert batal, namun pihak Juni Concert belum mau memastikan kapan acara tersebut bisa benar-benar terlaksana. Hal tersebut menurut Boim tak terlepas dari perkembangan situasi pandemi COVID-19 ke depannya.

"Masih lihat perkembangan terkini COVID-19, terlebih untuk wilayah Jakarta karena venue-nya di GBK jadi masih di Jakarta secara khusus. Saya sebagai promotor mengapresiasi keputusan ini untuk kebaikan bersama. Karena bukan untuk kami, tapi juga untuk penonton," papar Boim.

Refund Tiket

Dan, tak ingin menggantungkan para YourRaisa yang sudah memiliki tiket konser tersebut, pihak Juni Concert pun memutuskan untuk me-refund seluruh tiket yang sudah terjual. Prosesnya sendiri berlangsung mulai dari 9 September sampai 9 November dengan ketentuan-ketentuan khusus dari pihak yang terkait.

"Refund (tiket) mulai besok, 9 September sampai 9 November 2020. Info bisa dilihat di web raisa2020.id atau IG Juni Concert, jadi full refund, potong biaya admin. Bukan penundaan yang boleh keep, ini full tiket dikembalikan. Jadi dalam 2 bulan semua yang beli tiket bisa konfirmasi ke partner kami loket.com untuk pengembalian tiket," pungkas Adryanto Pratono.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading