Sukses

Entertainment

Jawaban Netflix Soal Kemungkinan Meghan Markle kembali Berakting

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran harry telah menandatangani proyek bernilai US$ 100 juta dengan Netflix baru-baru ini. Meski mereka menandatangani kontrak untuk memproduksi berbagai serial dan program anak, namun kemungkinan kembalinya Meghan untuk berakting pun mengundang penasaran.

Terkait hal tersebut Co-CEO Netflix Reed Hasting memastikan jika Meghan tak akan kembali berakting lewat proyeknya tersebut.

"Fokus mereka sebenarnya adalah menjadi produsen dan membangun kapasitas produksi. Itulah kuncinya, mereka mengembangkan mata yang bagus untuk cerita, dan kami bekerja dengan mereka atas dasar itu," katanya saat muncul di CNBC, Rabu (9/9), dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut Reed menyebut jika konten yang diproduksi Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menjadi tontonan menarik yang banyak dilihat, Saya pikir ini akan menjadi yang paling menarik, konten yang paling banyak dilihat tahun depan," katanya.

Belanja di Perusahaan Besar

Tak sampai di situ, Reed juga mengatakan jika Meghan dan Harry adalah pasangan pintar, di mana mereka berhasil mendapatkan kontrak dengan perusahaan-perusahaan besar.

"Mereka pintar. Mereka berbelanja di semua perusahaan besar dan saya pikir kami benar-benar mengumpulkan paket terbaik dan lengkap. Kami akan menyajikan berbagai hiburan dengan mereka," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading