Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Ungkap Peran Perempuan sebagai Inspirasi Bermusik

Fimela.com, Jakarta Abdul Qodir Jaelani memang tengah meretas jalan menjadi musisi. Lahir dari orangtua yang memiliki bakat besar dalam hal musik, Dul pun tumbuh menjadi musisi kreatif yang tak hanya mahir membuat musik, tapi juga piawai meracik bait lirik.

Diakui Dul Jaelani, gubahan-gubahan lirik yang ia buat memang kebanyakan terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Ia pun berterima kasih pada para perempuan yang selalu bisa memberikan inspirasi dalam menggubah bait menjadi lirik lagu.

"Aku berterima kasih banyak pada semua wanita yang sudah mampir dalam hidupku dan itu bisa jadi inspirasi untuk buat lagu. Terima kasih kepada Tiara (Andini), akhirnya aku bisa buat lagu Tiara. Terima kasih buat Amanda (Caesa), aku juga udah buat lagu Amanda, cuma belum aku rilis aja," kata Dul Jaelani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

Ucap Terima Kasih

Memang, baik Amanda Caesa maupun Tiara Andini adalah dua sosok perempuan yang kini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Dul. Di samping itu Dul pun menyebut masih ada beberapa lagu lain yang ia ciptakan berkaca dari pengalamannya berhubungan dengan perempuan.

"Terima kasih untuk semua wanita yang pernah mencintaiku atau menyakiti hatiku," jelasnya.

Makhluk Terindah

Baginya, perempuan memang selalu bisa memberikan inspirasi dan memunculkan ide kreatif dalam bermusik. Dul menyebut perempuan merupakan sosok paling indah yang diciptakan Tuhan untuk hadir di muka bumi.

"Perempuan emang mahluk terindah yang pernah diciptakan Tuhan dan semesta," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading