Sukses

Entertainment

Sepi Job saat Pandemi Covid-19, Alasan 5 Artis Ini Pakai Narkoba

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi Covid-19 menjadi permasalahan banyak orang termasuk kalangan artis. Tak sedikit dari mereka yang aktivitasnya mandeg dan tak bisa lagi mendapatkan pundi-pundi rupiah. Mereka pun banyak menghabiskan waktu kosong di rumah.

Bagi sebagian orang, permasalahan pandemi yang berujung kepada ekonomi ini bisa disikapi dengan baik dan berpikir positif. Namun, banyak pula yang akhirnya terjerumus ke dalam perbuatan yang melawan hukum.

Sebagaimana kalangan artis yang mencari pelarian sementara dari masa penat kala pandemi dengan menyalahgunakan narkoba. Ya, mereka beralasan bahwa penyalahgunaan narkoba ini dilakukan karena pandemi.

Siapa saja artis-artis yang memiliki alasan tersebut? Berikut adalah beberapa di antaranya, sesuai dengan keterangan yang diberikan oleh pihak berwajib kepada awak media.

Reza Artamevia

Penyanyi bersuara khas Reza Artamevia menjadi baris terakhir artis yang ditangkap karena narkoba pada saat pandemi Covid-19. Ia ditangkap di restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat penangkapan, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,78 gram dari dalam tas yang digunakan Reza. Sementara dari penggeledahan di rumah kediaman Reza di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan (Tangsel), polisi mendapatkan satu paket alat isap sabu.

Catherine Wilson

Dua klip sabu seberat 0,4 gram dan 0,6 gram ditemukan oleh polisi pada saat penangkapan Catherine Wilson di kediamannya di Jalan Haji Soleh Nomor 11, Pangkalan Jati, Cinere. Ia ditangkap pada 17 Juli 2020, sekitar pukul 10.00 WIB.

Dwi Sasono

Dwi ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 di kediamannya kawasan Pondok Labu. Pada saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan.

Anton J-Rocks

Anton ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjung Priok di kediamannya di kawasan Serpong, Tangerang. Drummer band J-Rocks ini ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada 21 Agustus 2020.

Jerry Lawalata

Jerry merupakan seorang pemeran dan juga produser. Ia diamankan polisi Satreskoba Polres Jakarta Utara pada Jumat 12 Juni 2020 di kediamannya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa alat pemakaian dan sabu seberat 1,32 gram.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading