Sukses

Entertainment

5 Potret Habibi Hood, Aktor Kisah Nyata Indosiar yang Tampak Awet Muda Meskipun Usianya Hampir Kepala Empat

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu para pecinta program sinetron ‘Kisah Nyata Indosiar’ pasti sudah tidak asing lagi dengan pemeran yang selalu mendapatkan tokoh antagonis ini, siapa lagi jika bukan Habibi Hood. Aktor yang lahir di Jakarta, 4 Juni 1948 ini memang sudah berkecimpung lama di dunia hiburan, tepatnya sejak tahun 2002.

Sudah berkarir selama 18 tahun, membuat dirinya kerap membintangi judul sinetron dan FTV, sehingga tidak heran jika wajahnya kerap menghiasi layar kaca. Karirnya mulai naik dan melambung saat ia membintangi sinteron Pink pada 2006 silam, berkat aktingnya yang memesona, karakternya di sinteron tersebut pun masih dikenang hingga saat ini.

Namun, siapa sangka jika aktor yang selalu terlihat awet muda ini ternyata usianya sudah hampir memasuki kepala empat. Habibi Hood kini sudah menginjak usia 36 tahun yang artinya memasuki fase umur kedewasaan. Meskipun begitu, wajahnya ternyata tetap awet muda dan tampilannya pun selalu terlihat trendi.

Nah, untuk kamu yang mengidolakan Habibi, perlu melihat beberapa potretnya berikut ini. Dilansir dari Merdeka.com, inilah 5 potret Habibi Hood yang selalu nampak awet muda meskipun usianya sudah memasuki kepala empat.

Selalu Terlihat Memesona

Habibi memulai karier sejak tahun 2002-an dan pernah memulai akting bersama Hengky Kurniawan dan Andrew White. Walaupun sudah lama berkecimpung di dunia seni peran, membuat artis kelahiran 4 Juni 1984 ini tetap tampil memesona disetiap kesempatan.

Pilihan Gaya yang Fashionable

Terlihat di foto yang diunggahnya di media sosial bahwa Habibi merupakan sosok aktor dengan pilihan gaya yang fashionable. Mengenakan baju berwarna putih dengan motif garis serta mengenakan topi dan kacamata hitam, membuat penampilan Habibi nampak begitu keren. Dalam potret tersebut, terlihat dirinya sedang menikmati kopi di sebuah kedai kopi.

Berprofesi Sebagai Model

Aktor yang satu ini memang sangat berbakat karena sebagai seorang aktor, Habibi juga ternyata berprofesi sebagai model. Jadi tak heran setiap unggahan di akun Instagram miliknya @habibihood, ia selalu berpose layaknya seorang model.

Rajin Berolahraga

Sebagai seorang aktor dan model, tentu saja Habibi sangat memerhatikan dan menjaga penampilannya. Untuk itu, aktor yang memiliki julukan raja FTV dan sinetron selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga agar tubuhnya tetap bugar dan sehat.

Sosok Kepala Keluarga yang Hangat

Dalam salah satu unggahan foto di akun Instagram miliknya, terlihat Habibi tengah merayakan momen bersama keluarga. Hal ini menunjukkan bahwa Habibi merupakan sosok kepala keluarga yang hangat dan menyayangi anak-anak dan istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading