Sukses

Entertainment

Patut Dicontoh, 4 Artis Indonesia Ini Punya Gaya Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Berada di rumah saja memang bisa membuat kita bosan. Akan tetapi sebenarnya momen ini bisa kita gunakan untuk mengubah pola hidup kita untuk jadi lebih sehat. Hal tersebut juga dilakukan oleh para artis Indonesia.

Sebelum masa pandemi virus corona covid-19 ini, mereka sudah menerapkan pola hidup sehat. Tujuannya agar badan mereka tetap sehat dan bugar.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang punya pola hidup sehat? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung sudah melakukan pola hidup sehat sejak lama. Wajar jika Nadya selalu terlihat sehat dan segar dalam berbagai kesempatan. Selain melakukan yoga, Nadya Hutagalung juga mengonsumsi makanan yang sehat.

Jennifer Bachdim

Tidak lengkap rasanya jika tidak memasukan nama Jennifer Bachdim. Pasalnya istri dari Irfan Bachdim ini kerap melakukan aktivitas olahraga. Untuk mendapatkan badan yang sehat, ia mengubah menu makan keluarganya dengan beberapa bahan orgnaik.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2000-an. Walaupun sudah 20 tahun berkarier, akan tetapi Dian tetap terlihat awet muda. Tampaknya pola hidup sehat menjadi kunci awet muda dari Dian Sastrowardoyo. Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Dian kerap memperlihatkan aktvitasnya saat berolahraga.

Sophia Latjuba

Siapa sih yang tidak kenal dengan Sophia Latjuba? Walaupun sudah berumur 50 tahun, akan tetapi Sophia Latjuba tetap terlihat awet muda. Rahasianya adalah ia menerapkan pola hidup sehat. Seperti diketahui, ia sudah menjadi vegetarian sejak 2008.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading