Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Gita Sinaga, Aktris Kisah Nyata Indosiar yang Selalu Tampil Awet Muda dengan Riasan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Program sinetron ‘Kisah Nyata Indosiar’ tidak hanya menyuguhkan aktor-aktornya yang tampan dan berbakat, tetapi juga para aktrisnya yang memesona. Salah satu aktris yang sering mencuri perhatian penonton ialah Gita Sinaga. Bahkan, Gita Sinaga sendiri sering dijuluki ratu FTV.

Melihat dari perjalanan karirnya, Gita Sinaga merupakan aktris yang satu angkatan dengan Bunga Zainal, Kadek Devi, dan lainnya. Dulu wajah dan aktingnya kerap menghiasi layar kaca. Belakangan, aktris ini juga sempat menjadi bahan perbincangan hangat, lantaran postingan dirinya mengenakan hijab di Instagram. Unggahan tersebut akhirnya mengundang tanya warganet mengenai keyakinan dirinya.

Menurut informasi yang dilansir dari kapanlagi.com, Gita pernah diisukan pindah agama. Namun kabar tersebut telah dibantah. Terlepas dari polemic pindah agama yang ditujukan padanya, Gita Sinaga juga memiliki banyak penggemar karena wajahnya yang selalu terlihat cantik walaupun riasan wajahnya sederhana.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan wajah cantiknya, bisa melihat beberapa potretnya berikut ini. Dilansir dari Brilio.net, Fimela.com kali ini akan membagikan 5 potret cantik Gita Sinaga yang diambil dari Instagram @gitasinaga. Simak semua potretnya berikut ini.

1. Gaya Chic dan Simple Selalu Menjadi Andalan Gita Sinaga Untuk Terlihat Anggun

2. Dengan Makeup yang Simple dan Terkesan Bare Face, Gita Sinaga Tetap Terlihat On Fleek.

3. Kulit Wajah yang Cerah dan Glowing Menjadi Daya Tarik Gita Sinaga

4. Messy Hair Style yang Berhasil Membuat Potret Gita Sinaga Semakin Menarik.

5. Momen Perayaan Ulang Tahun Gita Sinaga yang ke-31 Pada Februari Lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading