Sukses

Entertainment

Event Virtual Pesta Rakyat Simpedes Dimeriahkan Slank, Padi Reborn, dan GIGI

Fimela.com, Jakarta Bank BRI kembali menggelar event yang bertajuk Pesta Rakyat Simpedes (PRS). Kali ini mereka akan menyuguhkan konsep berbeda, pasalnya acara ini digelar secara virtual untuk pertama kalinya. Acara Pesta Rakyat Simpedes akan dimeriahkan musisi ternama seperti, Padi Reborn, GIGI, dan Slank.

Direktur Bisnis Mikro Bank BRI, Supari mengungkapkan jika Pesta Rakyat Simpedes 2020 ini melanjutkan tradisi mereka dengan konsep 6P yaitu Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli).

"Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama pada tahun 2008, acara ini merupakan wujud kepedulian dan peran serta Bank BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa, mulai dari sisi Nasionalisme, Kebudayaan, Pariwisata, Pendidikan dan Usaha (UMKM), yang terbagi dari talkshow, workshop, artist performance dan juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes," ujar Direktur Bisnis Mikro Bank BRI Supari.

Pesta Rakyat Simpedes 2020 ini akan digelar sebanyak 10 episode mulai dari bulan September hingga Desember nanti. Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia seperti Padi Reborn, Cokelat, Kotak, Via Vallen, Gigi, Slank, dan masih banyak yang lainnya.

Rangkaian Acara

Tak hanya itu, PRS juga akan mengadakan pasar virtual yang merupakan aktivitas untuk jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI melalui Official Store Indonesia Mall dengan beragam penawaran diskon menarik, flash sale dan gratis ongkir. Selanjutnya, ada pawai digital yang mengajak masyarakat dari setiap daerah ikut terlibat langsung dalam acara PRS dengan mengangkat unsur kebudayaan setempat sesuai dengan tema melalui media sosial.Pojok X'Sis yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk menambah wawasan dengan berbagai talkshow dan workshop kelas digital bersama pembicara dan influencer handal termasuk Daniel Mananta, Niluh Djelantik, dan masih banyak lainnya.

Tak ketinggalan Panen yang selalu dinanti nasabah Tabungan BRI Simpedes yakni pengundian Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan dari berbagai cabang BRI dan ditayangkan langsung secara live.

Untuk pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2020 ini, BRI telah menyiapkan total hadiah sebanyak 19.219 hadiah, diantaranya 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya dan yang lebih seru lagi pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap minggunya.

Mendukung UMKM

Kegiatan PRS 2020 ini juga dibarengi dengan aksi sosial mereka yang bertajuk program CSR BRI Peduli. Program ini dilakukan sebagai dukungan untuk keberlangsungan pelaku UMKM yang terdampak pandemi COVID-19. Nantinya program ini akan melibatkan langsung para penonton PRS 2020 melalui penggalangan dana di setiap acara secara live streaming.

"Melalui program PRS 2020 ini kami berharap peran BRI semakin dirasakan di tengah masyarakat utamanya dalam rangka mendukung kebangkitan UMKM yang tengah berjuang untuk survive di tengah pandemi," pungkas Supari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading