Sukses

Entertainment

5 Penyanyi Berzodiak Virgo, Perfeksionis Membawa Sukses

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus dan September merupakan bulannya para pemilik zodiak Virgo. Mereka yang lahir antara tanggal 23 Agustus hingga 22 September ini biasanya memiiki sifat-sifat yang agak serupa.

Virgo dikenal dengan beberapa sifat dominan mereka, di antaranya cerdas, imajinatif dan perfeksionis. Ketiga sfat tersebut membuat mereka bisa menjangkau banyak bidang, termasuk dunia musik,

Para penyanyi ternama ini merupakan contih bahwa sifat perfeksionis mereka punya andil besar dalam karier. Berikut para musisi dunia yang merepresentasikan sifat Virgo yang perfeksionis.

Michael Jackson

Punya julukan sebagai The King of Pop, Michael Jackson jadi salah satu solois yang ikonik di industri musik. Berkarier sejak usia dini, Michael berusaha sangat keras utnuk mencapai kariernya.

Artis yang lahir pada 29 Agustus 1958 ini khas dengan stage act berkualitas dan enerjik, yang membuatnya selalu dinanti. Sifat perfeksionis yang dididik sejak kecil membawanya menuju tangga kesuksesan, meski ia juga dihadapkan dengan berbagai kontroversi.

Beyonce

Diva bersuara emas, Beyonce juga pemilik zodiak Virgo. Ia lahir pada 4 September 1981, dan dikenal sebagai satu dari sekian penyanyi termahal di dunia.

Pencapaian itu tak lain adalah karena kualitas terbaik yang ia tawarkan di setiap aksi panggungnya. Beyonce punya attitude yang disiplin, perfeksionis dan kompetitif yang jadi resep suksesnya.

Freddie Mercury

Eksentrik dan flamboyan, sosok Freddie Mercury mungkin takkan pernah tergantikan. Frontman band Queen ini lahir pada 5 September 1946 dan menjadi legenda yang mengubah industri musik.

Di panggung, Freddie selalu ingin jadi pusat perhatian. Meski terkesan total dan liar di panggung, Freddie punya sisi perfeksionis yang tinggi, baik dalam pembuatan karya musik maupun konsep pertunjukan.

P!nk

Sama halnya dengan nama-nama di atas, P!nk juga dikenal karena etos tingginya dalam berkarya. Pemilik nama asli Alecia Beth Moore ini telah meraih banyak penghargaan berkat konsistensinya bermusik.

Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada 8 September 2020 kemarin. Saat ini P!nk berusia 41 tahun dan masih aktif sebagai penyanyi dengan karakternya yang kuat.

Jungkook

Butuh lebih dari sekadar bakat dan visual untuk meraih sukses sebagai idol K-Pop. Hal penting lain yang juga harus mereka tanamkan dalam diri adalah totalitas dan determinasi tinggi.

Hal itu ditunjukkan Jungkook yang dikenal sebagai member BTS. Jungkook punya karakter perfeksionis yang jadi parameternya dalam bernyanyi dan meniti karier. Lahir pada 1 September 1997, usia Jungkook saat ini menginjak 23 tahun. Meski begitu kesuksesan yang ia raih bersama BTS sudah berada di tahap yang luar biasa.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading