Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik yang Berfoto di Bathtub

Fimela.com, Jakarta Kamar mandi bagi sebagian orang bisa menjadi pilihan tempat untuk bersantai. Apalagi dengan pemilihan bathtub sebagai tempat untuk berendam. Tak heran ketika banyak orang rela berlama-lama di kamar mandi, termasuk juga para artis Indonesia.

Mereka pun tak segan menjadikan bathtub sebagai tempat untuk berfoto. Sebagaimana beberapa artis ini yang mengabadikan foto mereka ketika tengah berendam ataupun hanya menjadikan bathtub sebagai obyek pelengkap.

Merangkum dari akun media sosial para artis tersebut, inilah sederet artis cantik yang pernah berfoto di bathtub. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Tyas Mirasih

Mengenakan baju tidur, Tyas Mirasih memilih duduk di pinggir sebuah bathtub. "Good morning beautiful souls. Be kind to yourself today," demikian tulis Tyas di laman Instagramnya sebagai kata sapaan kepada netizen.

Wulan Guritno

Wulan tampak dalam sebuah kamar mandi yang sangat mewah. Ia yang mengenakan piyama mengambil posisi duduk di sebuah bathtub. "Life is better in pajamas," tutur Wulan di laman Instagramnya.

Shandy Aulia

Shandy Aulia memilih bathtub sebagai tempat untuk quality time bersama suaminya David Herbowo. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Shandy tampak bermanja dan tertawa bahagia bersama suaminya.

Tara Basro

Sepertinya Tara Basro tengah berlibur. Pada satu kesempatan, ia pun tampak berendam dalam sebuah bathtub dengan mengenakan swimsuit. Meski tanpa makeup, Tara tampak begitu cantik nan eksotis.

Salshabilla Adriani

Pemeran muda Salshabilla Adriani juga pernah berfoto ketika dirinya tengah menikmati waktu di bathtub. Ia yang berada di dalam bathtub terlihat menaikkan kedua kakinya yang jenjang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading