Sukses

Entertainment

Funky dan Trendy, BTS Tampil Meyakinkan di NBC Today Show

Fimela.com, Jakarta Promosi single terbaru BTS, Dynamite masih berlanjut di Amerika Serikat. Beberapa agenda mulai mereka jalani, termasuk tampil di sejumlah acara TV kenamaan di Negeri Paman Sam tersebut.

Sebelumnya BTS sempat muncul di Grammy dan MTV VMA 2020. Bahkan di ajang penghargaan bergengsi itu BTS membawa pulang empat trofi sebagai pencapaian terbesar mereka.

Yang terbaru RM dan kawan-kawan mengisi acara Today Show yang tayang di NBC Citi Music Series (10/10). BTS tampil meyakinkan seperti biasa, dengan pesona dan stage act memukau mereka di panggung.

Bawakan Dua Lagu

Karena masih dalam situasi pandemi, BTS pun tampil di negaranya sendiri dan tanpa penonton. Meski begitu antusiasme netter di media sosial masih sangat luar biasa.

BTS membawakan dua lagu di acara tersebut, yakni Dynamite dan Anpanman. Dari vokal hingga koreografi, BTS pun memenuhi ekspektasi para penggemar dengan aksi enerjik dan berkualitas.

Bergaya Trendy

Member BTS tampil kompak dengan padanan busana yang senada dari segi warna. Namun model baju yang mereka kenakan beragam, sesuai dengan ciri khas masing-masing personel.

Dengan style retro yang dipadukan dengan style Korea, gaya trendy BTS sukses memanjakan mata penggemar. Ditambah dengan irama lagu funky dari Dynamite, lengkap sudah kebahagiaan para ARMY di Amerika Serikat dan sekitarnya.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading