Sukses

Entertainment

Rey Mbayang-Dinda Hauw dan 5 Artis yang Tengah Berusaha Dapatkan Momongan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw masih menjadi perhatian khalayak sampai sekarang ini. Ya, mereka yang berani menikah muda tanpa melalui proses pacaran merupakan sesuatu yang lumayan ganjil di masa sekarang.

Pembicaraan mengenai momongan adalah hal yang lazim setelah seseorang menikah. Demikian pula dengan pasangan muda ini. Mereka tak menampik kala ditanya mengenai momongan. Hanya saja, keduanya belum memberikan target.

"Sedikasihnya aja sih ya, nggak mau ditargetkan juga kapan harus punya anak, cuman kita sama-sama ikhtiar," kata Dinda Hauw.

Pacaran halal, itulah yang coba mereka gaungkan karena sudah dibalut dalam baju pernikahan. Sampai sekarang ini, baik Dinda Hauw maupun Rey Mbayang pun masih mencoba mengerti satu sama lain.

Banyak hal yang coba mereka lakukan demi menciptakan rumah tangga yang sakinnah mawaddah warohmah. "Kita lebih menyesuaikan masing-masing sih, aku jadi tahu Rey tuh seperti ini, Rey tahu Dinda itu seperti ini, lebih ke situ sih," imbuh Dinda.

Sebagaimana Dinda Hauw dan Rey Mbayang, beberapa pasangan artis ini juga tengah menanti buah hati. Beberapa ikhtiar pun telah mereka lakukan. Siapa saja mereka?

Syahrini

Menikah dengan Reiino Barack pada 27 Februari 2019 di Jepang, sampai kini Syahrini belum mendapatkan anugerah momongan. Keduanya pun masih menunggu kehadiran anak sebagai pelengkap kebahagiaan dalam keluarganya.

Isyana Sarasvati

Menikah pada awal Februari 2020 lalu, Isyana Saraswati masih belum dikaruniai momongan. Namun, ia dan suami tak terlalu mempermasalahkannya. Keduanya berusaha menjalani pernikahan senyaman mungkin.

Siti Badriah

Menggelar akad nikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu, pasangan ini sampai sekarang belum dikaruniai anak. Dalam beberapa kesempatan wawancara, Siti Badriah masih ikhtiar dan menunggu kehadiran momongan.

Dea Ananda

Dea Ananda menikah dengan Ariel Nidji pada 9 Agustus 2009 lalu. Sudah menjalani pernikahan selama 11 tahun, namun keduanya tak kunjung dikaruniai momongan.

Dimas Seto

Dimas menikah dengan Dhini Aminarti. Pasangan ini memang sudah lama menikah dan menunggu buah hati. Pun begitu, pasangan ini tetap saja mampu menciptakan keharmonisan dalam keluarga meski belum dikaruniai anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading