Sukses

Entertainment

Foto Intim Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Maia Estianty Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise tampak semakin mesra saja. Menilik dari laman Instagramnya, pasangan muda ini sering kali mengunggah foto-foto kemesraan. Seperti yang baru-baru ini diunggah di akun Instagram milik putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Dalam foto terlihat jelas ketika Al memangku dan memeluk Alyssa. Yang menjadi perhatian netizen adalah Al yang memilih untuk bertelanjang dada. Dalam keterangan fotonya, Al menuliskan kata romantis.

"Grow old with me," tulis Al di laman Instagramnya, alghazali7, baru-baru ini.

Balasan Alyssa dan Maia Estianty

Alyssa Daguise yang mendapati bahwa kekasihnya telah mengucapkan kata romantis, langsung membalasnya dengan sebuah jawaban tegas dan pasti. Ia menyatakan siap untuk mengarungi hidup dengan Al.

"Yes please. I love you so much," ujar Alyssa di kolom komentar, mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai kakak dari El dan Dul tersebut.

Sementara Maia Estianty pun ikut mengomentari foto mesra anaknya itu. Ia menuliskan kata yang seakan keduanya sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. ""Ciehhhhh calon ehem," goda Maia.

Netizen Mengkritik

Meski banyak yang mendukung dan tak mempermasalahkan pose Al dan Alyssa pada foto tersebut, namun banyak pula netizen yang melayangkan kritik, terutama kepada Maia Estianty sebagai orangtuanya.

"Sesungguhnya setan adalah musuh yang nyata bagimu @alghazali7 @alyssadaguise @maiaestiantyreal, ingat sekarang udah akhir zaman ..lakukan yang terbaik," ujar akun warungumatnurdiah.official.

"Yang aneh bundanya al biasa aja liat anaknya poto melampaui norma dan nilai nilai adat orang timur, astagfirulloh kasihan liat generasi sekarang. Biar dibilang romantis jadi segitunya," papar akun dwiharyanti01.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading