Sukses

Entertainment

3 Perjuangan Berat BTS di Masa Trainee, Sukses Tak Datang Instan

Fimela.com, Jakarta Saat ini BTS dikenal sebaga grup musik paling fenomenal dengan berbagai pencapaian yang mereka raih. Mereka juga masuk jajaran musisi dengan pemasukan terbesar di dunia.

Namun harus disadari, semua itu tidak datang dengan instan. BTS telah bekerja keras dengan keringat, air mata dan darah untuk meraih posisinya sekarang.

Baru-baru ini BTS mengungkap kisah miris mereka di masa-masa sulit mereka. Berikut penuturan para member dalam wawancaranya dengan KBS News belum lama ini.

Hidup dengan Lalat

Tinggal di asrama sederhana, para member BTS memang lebih banyak fokus untuk mengembangkan bakat. Namun ada kalanya mereka juga mengalami kejadian tak menyenangkan.

"Dulu kami pernah menyedot lalat buah dengan penyedot debu. Gara-gara banyak pisang yang sudah busuk, banyak lalat buah yang berkeliaran," tutur Jin.

Menu Trainee BTS

Selain memperbanyak buah, Jungkook dkk juga tak banyak dapat pilihan soal makanan. Mereka bertahun-tahun hidup dengan memakan dada ayam sebagai menu sehari-hari.

"Kami juga melewati masa ketika kami hanya makan dada ayam. Kami bersyukur bisa menghasilkan karya dengan hasil yang baik," tambahnya.

Makan Satu Menu

Sebagian besar masa perjuangan mereka dilewati dengan kesederhanaan. Saat masih belum sukses mereka mengaku hanya punya satu menu untuk makan sehari-hari.

"Dulu saat kami belum berpenghasilan besar, kami hanya punya satu menu. Tapi sekarang kami bisa makan apa saja yang kami mau. Kalau kami mau, kami juga bisa makan dua potong steak," pungkas Jin.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading