Sukses

Entertainment

Begini Serunya Rey Mbayang dan Dinda Hauw Liburan di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja selesai menjalani liburan ke Labuan Bajo. Perjalanan itu pun menjadi kali pertama keduanya melakukan vakansi usai resmi menjadi pasangan suami istri.

Kepada awak media, keduanya pun bercerita keseruan yang dirasakan selama satu pekan berada di Labuan Bajo. Mereka mengaku sangat menikmati momen liburan sebagai pasangan suami istri.

"Kita enjoy banget sih di Labuan Bajo, Ini lihat hasilnya kita keling gini," ungkap Rey Mbayang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

"Kita nggak lama, dari tanggal 3 sampai 8. Seru banget biarpun sebentar tapi memanfaatkan waktu banget ya," timpal Dinda Hauw.

Berbagai Aktivitas

Waktu yang terbilang singkat berada di Labuan Bajo nyatanya tak membuat Rey dan Dinda sepi aktivitas. Keduanya menyebut memaksimalkan waktu yang ada untuk melakukan berbagai kegiatan guna menyegarkan pikiran setelah selesai menjalani pekerjaan.

"Kita diving bareng. Dia sempet komen di ig gitu, 'diving dong'. Trus aku balesnya, 'ya udah tapi bareng'. Akhirnya kita bisa diving bareng, bisa lihat manta, penyu bareng," kata Rey.

"Rey juga mancing di kapal. Hasil pancingannya kita makan, seru banget," lanjut Dinda.

Pertama Kali

Memang, kesempatan untuk berlibur ke Labuan Bajo menjadi kali pertama Rey dan Dinda bisa keluar Jakarta setelah menikah. Pasalnya, usai resmi menjadi pasangan, mereka langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting yang cukup menyita waktu dan pikiran.

"Kita belum pernah liburan dari setelah nikah. Bahkan sebelum nikah kan reading sebulan, kerja dan sekarang baru dapet waktu liburan dan kita berusaha memanfaatkan waktu banget," pungkas Rey Mbayang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading