Sukses

Entertainment

3 Hal yang Dilakukan Para Pemain Sinetron Samudra Cinta saat Break Syuting

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV memang selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan terbaik untuk masyarakat. Saat ini, salah satu tayangan yang sedang digandrungi ialah sinetron Samudra Cinta.

Tak ayal, saat menggelar Meet and Greet secara dalam rangkaian HUT SCTV ke-30 yang bertajuk 3xtra0rdinary pada Sabtu (12/9/2020), antusiasme pun tak terhindarkan. Melalui platform vidio.com, penggemar sinetron Samudra Cinta bisa mengetahui lebih dalam tentang seluk beluk dibalik layar sinetron tersebut.

Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, dan Angela Gilsha menjadi empat nama pemain yang hadir menyapa penggemarnya secara virtual. Dalam kesempatan tersebut, keempatnya pun saling membongkar kebiasaan dibalik proses produksi sinetron Samudra Cinta, berikut ringkasannya.

Rajin Pesan Makanan Online

Aktivitas syuting sinetron kejar tayang yang terbilang padat dan melelahkan memang sudah menjadi rahasia umum. Dan, momen break sambil menunggu persiapan set untuk scene selanjutnya selalu menjadi momen menyenangkan bagi para pemain sinetron Samudra Cinta.

Rangga Azof, pemeran Samudra menuturkan jika sedang beristirahat, ia dan para pemain yang lain memiliki kegiatan favorit. Memesan makanan dari aplikasi ojek online menurut Rangga bisa menjadi salah satu pengusir jenuh sekaligus pemecah kebosanan di lokasi syuting.

"(Kegiatan favorit saat break) Paling pesen makanan online. Karena kita lebih sering di set dibandingin di luar set, jadi cuma bisa istirahat siang dan magrib," ungkap Rangga Azof.

Makanan Favorit Para Pemain

Senada dengan Rangga, Cut Syifa dan Angela Gilsha juga mengungkapkan jika memesan makanan secara online memang menyenangkan. Dan mereka pun kompak menjawab satu jenis makanan yang paling sering dipesan selama berada di lokasi syuting.

"Chicken wings," tegas Cut Syifa.

"Iya sih, chicken wings dari salah satu brand gitu, itu enak banget ya kan," timpal Angela Gilsha.

Keisengan

Selain memakan hidangan favorit, hal lain yang kerap terjadi dibelakang layar produksi sinetron Samudra Cinta adalah keisengan-keisengan para pemain. Untuk masalah iseng, nama Cut Syifa disebut sebagai orang yang paling iseng diantara para pemain lain.

"Isengnya paling kayak ngagetin tim yang latah aja sih, itu seru kan biar nggak bosen," kata Cut Syifa berkilah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading