Sukses

Entertainment

Seohyun SNSD Luwes Bawakan Lagu BLACKPINK Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Seohyunkembali menunjukkan diri dalam proram variety show. Pada 12 September 2020 kemarin, member SNSD tersebut hadir sebagai tamu di Knowing Brother yang dipandu Heechul dkk.

Di acara tersebut terungkap bahwa Seohyun mengagumi salah satu lagu hits BLACKPINK. Ia mengaku suka dengan How You Like That, single BLACKPINK yang dirilis pada Juni lalu.

Seohyun membuktikan kata-katanya dengan aksi. Ketika ditantang melakukan koreografi dance How You Like That, Seohyun memukau para host dan memenangkan hati para penggemar yang menonton tayangan tersebut.

Buat Kagum

Sebagai idol Seohyun dikenal sebagai vokalis dan dancer yang hebat. Ia pun kembali menunjukkan bakatnya di acara itu. Tak hanya mampu membawakan dance, pemeran drama Private Life ini pun mampu bernyanyi dengan merdu.

Seohyun menyukai part Rose sebelum menuju bagian reff. Tanpa kesulitan, ia menyanyikan part tersebut dengan sangat baik dan membuat banyak orang kagum dengan suaranya.

Mirip Jisoo

Bakat impersonation Seohyun rupanya cukup mengagetkan. Suaranya menirukan Rose sudah cukup akurat, tapi ia juga berhasil menirukan suara Jisoo dengan part vokalnya.

Penggemar memuji kemampuan idol 29 tahun tersebut yang tak hanya cantik dan bertalenta. Ia juga dipuji sebagai sosok yang humble, mengingat BLACKPINK merupakan grup di bawah usianya dan berbeda agensi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading