Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Vebby Palwinta Sudah Bisa Gombalin Suami

Fimela.com, Jakarta Memulai hubungan asmara dengan cara taaruf, masa pendekatan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier pun tak seperti pasangan kebanyakan. Bisa dibilang, masa pendekatan alias pacaran keduanya lakoni setelah halal dalam pernikahan.

Semakin hari, pasangan ini pun terlihat semakin mesra. Jika biasanya Vebby dan Razi tampak kaku dalam tiap pose berdua, kini keduanya tak lagi risih. Tentu saja masih dalam batas wajar yang bisa dibagikan di ranah publik.

"Udah lama ga post foto sama suami yang suka kaku posenya kalo lagi difoto," kata Vebby di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Gombalin Suami

Rasa saling menyayangi dan mengasihi sepertinya sudah dirasakan oleh Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Karenanya, raut wajah dua insan ini tampak sekali sangat berbahagia. Dan Vebby pun sudah mulai bisa menggoda suaminya.

Dalam unggahannya, ia melayangkan kalimat merayu atau yang sering disebut goombal. Dengan kalimat gombal ini, ia berharap suaminya bisa lebih luwes di saat berfoto dengan istrinya.

"Kita gombalin dikit aja kali yah siapa tahu jadi lebih luwes kalo lagi foto sama istri. Ay micin micin apa yang bikin candu? ....?? Micintaimu seumur hidupkuuu❤️❤️❤️~~~ EAAAAAAAAAA," paparnya.

Menanti Buah Hati

Sebagaimana diketahui, pasangan ini telah mengumumkan kehamilan anak pertama. Karenanya, banyak netizen yang mengatakan bahwa aksi gombal yang dilakukan Vebby merupakan pengaruh dari hormon kehamilan.

"Waah waah udah jago gombal wkwwk," kata akun bernama nursiiyam95. "Bawaan dede bayik keknyaaa teh yaa," imbuuh akun bernama rimarahmawt.

"Pasangan halal yang serasi banget, sehat selalu bumil," tandas akun syakasince2020 mendoakan Vebby yang tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading