Sukses

Entertainment

W Two World dan 5 Drama Korea Lee Jong Suk yang Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Drama Korea "W Two World" tengah menarik perhatian publik. Serial yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo berkisah tentang seorang perempuan yang jatuh cinta dengan tokoh komik yang dibuat ayahnya.

"W Two World" adalah satu dari sekian banyak judul drama Korea populer yang dibintangi Lee Jong Suk, dan berikut ini adalah lima serial lain yang dibintangi aktor kelahiran 14 September 1989 itu.

Pinocchio

Serial drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini berisah tentang dua pemuda yang berjuang menjadi reporter andal. Berbagai kisah seru peliputan pun disajikan.

Namun seiring berjalannya waktu, saat tumbuh benih cinta di antara Choi Dal Po yang diperankan Lee Jong Suk dan Choi In Ha yang dimainkan park Shin Hye, masa lalu yang mengerikan muncul mengancam cinta mereka.

Romance is a Bonus Book

Serial drama yang digarap sebelum Lee Jong Suk pergi wajib militer ini berkisah tentang Cha Eun Ho, seorang penulis terkenal, yang menjadi salah satu pimpinan redaksi penerbitan, terjebak cinta dengan Kang Dani, mantan copywriter yang tak lain adalah cinta lamanya.

Eun Ho pun berusaha membantu Dani yang sangat membutuhkan pekerjaan hingga menghilangkan riwayat pekerjaan dan prestasinya di masa lalu. Cinta pun tumbuh, dan mereka menjalani cinta diam-diam selama di kantor.

 

School 2013

Dibintangi Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, Jang Nara, serta Park Se Young, serial ini menjadi salah satu yang mengantarkan Jong Suk meraih berbagai penghargaan.

Dirilis tahun 2012, serial drama ini berkisah tentang perjuangan para siswa Sekolah Menengah Atas dalam dilema intimidasi, kekerasan di sekolah, hubungan buruk dengan guru, bunuh diri dan masalah dalam kehidupan siswa sekolah menengah lainnya.

 

While You Were Sleeping

Dibintangi Lee Jong Suk dan Bae Suzy, serial yang dirilis tahun 2017 ini berkisah tentang seorang perempuan muda yang bisa melihat kejadian buruk di masa depan lewat mimpi.

Berbagai kejadian buruk itu pun kemudian coba di hentikan oleh seorang jaksa muda dengan berbagai cara.

 

I Can Hear Your Voice

Dirilis tahun 2013, serial drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ini berkisah tentang seorang jaksa perempuan yang payah dalam pekerjaannya karena mementingkan diri sendiri.

Namun hal itu berubah saat ia bertemu dengan seorang siswa SMA yang bisa membaca pikiran orang lain saat ia menatap matanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading