Sukses

Entertainment

Jago Main PUBG, Ini 3 Fakta Menarik Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang cukup sukses. Namun siapa yang menyangka jika Pevita Pearce belakangan ini menekuni profesi baru. Seperti diketahui, Pevita Pearce sedang menekuni karier di Esports dan bermain game PUBG.

Tak hanya bisa bermain bareng teman, namun Pevita juga sempat terpilih mewakili Indonesia dalam Team Up di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Global Final 9 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Sebelumnya PUBG melakukan voting terhadap 100 pemain PUBG dari seluruh dunia, termasuk para artis dan influencer. Sementara Pevita merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia dari 9 peserta di Team Up.

Terlepas dari game PUBG, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta menarik tentang Pevita Pearce. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Punya Brand Fashion

Tidak hanya terjun di dunia hiburan Indonesia, Pevita Pearce juga mencoba dunia fashion dengan merilis brand fashion bernama PV by Pevita Pearce. Tampaknya perempuan cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini multi talenta.

Tumor Payudara

Pada 2017, Pevita Pearce mengungkapkan jika ia menderita tumor payudara. Ia mengaku jika dirinya punya tiga tumor dan menjalani operasi pada 12 April 2016.

Akting Sejak Muda

Sudah tidak diragukan lagi kemampuan akting dari Pevita Pearce. Seperti diketahui, Pevita sudah berakting sejak 14 tahun sebagai Angel dalam film Denias dan film Senandung di Atas Awan. Ia juga bermain dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Berkat aktingnya yang ciamik, Pevita mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung tahun 2014.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

What's On Fimela
Loading