Sukses

Entertainment

Tengah hamil, 5 Artis Ini Menanti Buah Hati Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Sungguh, bagi banyak orang yang berumah tangga, kehadiran buah hati merupakan hal yang sangat dinanti. Buah hati bisa menjadi pelengkap dalam sebuah keluarga. Dan beberapa artis Indonesia ini juga tengah menantikan kehadiran anak pertamanya.

Dari mereka, ada yang baru saja menikah dan tak berselang lama langsung menjalani masa kehamilan. Namun, ada pula dari artis-artis Indonesia yang harus menanti buah hati hingga beberapa tahun lamanya.

Siapa saja 5 artis Indonesia yang tengah hamil dan menantikan anak pertamanya? Berikut daftar nama mereka yang tengah merasakan proses kehamilan pertamanya.

Vebby Palwinta

Menikah dengan Razi Bawazier, pesinetron Vebby Palwinta tak menunggu lama untuk hamil. Ia pun mengumumkan kehamilannya melalui media sosial. Sekarang ini ia tengah menjalani masa kehamilan dan siap menanti anak pertama.

Zaskia Sungkar

Lama sudah Zaskia Sungkar dan Irwansyah menantikan momongan. Setelah sekian lama, akhirnya mereka melakukan proses bayi tabung dan hamil. Keduanya pun begitu bahagia karena anugerah dari Yang Maha Kuasa tersebut.

Angbeen Rishi

Angbeen Rishi merupakan istri dari Adly Fairuz. Saat ini mereka juga tengah menantikan kehadiran buah hati pertama. Lewat akun Instagrmnya, Adly kerap mengunggah perjalanan kehamilan istrinya.

Zaskia Gotik

Semakin hari, perut pedangdut Zaskia Gotik semakin terlihat membesar karena janin di dalam kandungannya. Dari akun Instagramnya, terlihat Zaskia yang sudah mempersiapkan diri menyambut buah hatinya.

Bunga Jelitha

Menikah dengan Syamsir Alam pada 21 Maret 2020 lalu, Bunga Jelitha tak perlu menunggu waktu lama untuk hamil. Iamengumumkan kehamilannya sekira dua bulan setelah menikah. Kini mereka pun tengah menanti hadirnya anak pertama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading