Makin Langsing, Tya Ariestya Pede Difoto dari Angle Manapun

Anto Karibo18 Sep 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 10:24 WIB
Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Tya Ariestya

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya semakin percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya sekarang ini. Ia merasa berbeda dengan penampilannya beberapa bulan sebelumnya. Biasanya, ia pemilih ketika menyangkut angle kamera.

"Terserah mau jepret dari mana aja! Sekarang mah gitu. 2 bulan yang lalu kalau foto selalu bilang 'Jangan salah foto biar gak keliatan gendut banget!'," kata Tya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Tya menambahkan jika bukan karena kamera atau teknik dari fotografernya yang salah. Namun hal itu karena postur tubuhnya memang besar. "Lah ternyata emang bukan fotonya yang salah. Kitanya emang badannya besar, trus?" ujarnya.

Tularkan Semangat

Tya Ariestya
Tya Ariestya sukses diet (Instagram/tya.ariestya)

Tya memang telah berhasil dengan program dietnya. Tak mahal, karena ia hanya melakukan jalan setiap hari dengan durasi 45 menit. Lalu ia juga menjaga pola makan dan menghindari beberapa jenis makanan yang bisa membuat cepat gemuk.

"Ya coba semangat dikit usaha dikit, minimal benerin waktu & pola makan ditambah jalan 45 menit tiap hari. Gak capek kok, gak mahal kok, bisa gratisan, malah uang jajan keisengan makan kita berkurang trus bisa dialokasikan buat yang lain," tuturnya.

Apa yang dilakukan oleh Tya, dalam setiap unggahannya memang bertujuan memberikan semangat kepada masyarakat. "Gitu lah, semangat dari aku hari ini. Enak kalau udah foto angkat-angkat sebelah tangan gitu *sombongametsih," paparnya.

Ingin Sehat

Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Tya Ariestya
Tya Ariestya (Sumber: Instagram/tya_ariestya)

Dibandingkan dengan bentuk badan yang ideal, postur tubuh yang gendut akan membuat seseorang memiliki keterbatasan dalam bergerak. Belum lagi rasa malas dan juga kepayahan ketika beraktivitas lebih dari biasanya.

"Intinya sih aku pengen sehat, pengen bisa main lari-larian sama anak-anak, pengen jumpalitan biar anak-anak happy terus. Eh satu lagi, pengen nyenengin suami juga. Kalau yang lain happy juga ternyata, alhamdulillah," ucapnya.

Tya Ariestya juga merekam perjalanannya dalam menurunkan berat badan sebagai acuan bagi masyarakat yang menginginkan kondisi yang sama seperti dirinya.

"Malem ini aku upload perjalanan dari awal 74kg tgl 29 Juni 2020 sampai hari ini di 58 kg. Ada jadwal makan juga aku taro di situ, semoga bisa nyemangatin yang lain. Jam 20.00 wib ya tayang di Keluarga ITiKk link di BIO," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓