Bangganya Syahrini Traveling Pakai Produk Lokal

Anto Karibo18 Sep 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya, Syahrini yang dikenal dengan segala merek mewah asal luar negeri, kini tampil dengan produk lokal. Tampak dalam sebuah foto yang diunggah, Syahrini mengenakan beberapa barang dengan warna dominan kuning.

"Menjadi kebanggaan tersendiri ketika traveling memakai product sendiri. Living colourful life today memakai tote Bag @syh_byaisyahrani By @syh55," kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Tak hanya tote bag saja, namun Syahrini juga mengenakan masker, sepatu, dan lainnya dengan produk senada. "Full set dengan mukena, masker, pouch, dan sepatu sandal!" sambung Syahrini.

Support Anak Bangsa

7 Potret Syahrini dan Reino Barack Kembali Berlibur, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Syahrini dan Reino Barack (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Apa yang dilakukan oleh Syahrini sendiri merupakan bentuk dari dukungannya kepada karya anak bangsa. Sebagaimana program pemerintah yang berusaha untuk mengangkat produk UMKM dalam negeri.

Apalagi menurutnya, kualitas karya anak bangsa tak kalah jika dibandingkan dengan koleksi mewah dari luar negeri. Hal ini pula yang membuatnya tetap percaya diri ketika mengenakan karya anak bangsa.

"Mensupport Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)#SUPPORTUMKM. Menssuport karya anak bangsa yang tidak kalah hebat hasilnya bila disandingkan dengan brand-brand ternama di dunia," lanjut istri Reino Barack.

Cetarkan Produk Lokal

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Syahrini pun mengajak kepada semua orang untuk membawa nama produk lokal Indonesia ke mancanegara. Salah satu caranya adalah seperti dirinya yang melakukan traveling dengan mengenakan busana produksi dalam negeri.

"Mari kita cetarrrkaaannn product local ini, ke seluruh penjuru nusantara dan mancanegara. Owgh... mengapa tidak ... SHIOWWW," tandas Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓