Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Amanda Caesa, Anak Parto Patrio yang Dianugerahi Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Mungkin nama Amanda Caesa belum familiar di telinga kita. Akan tetapi bagaimana Anda jika mendengar nama Parto Patrio? Pasti sebagian besar orang tidak asing dengan salah satu komedian papan atas Indonesia ini.

Amanda Caesa merupakan anak dari Parto Patrio. Ia merupakan buah hati dari Parto dan Dina Risty. Beberapa waktu lalu, gadis cantik ini berhasil mencuri perhatian publik, lantaran mengikuti jejak sang ayah yang terjun di dunia hiburan.

Namun tak seperti ayahnya, Amanda Caesa mencoba peruntungannya di dunia musik. Bahkan saking merdunya suara Amanda, Maia Estianty berniat menjodohkan Amanda dengan Dul Jaelani.

Latar Belakang Keluarga

Pemilik nama Amanda Caesa Addiva ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudar. Kakak perempuannya, Ashrida Dwi Handayani sudah menikah. Amanda Caesa mempunyai adik bernama Fiorelly Xavier Addiva.

Tak hanya punya suara yang merdu saja, Amanda Caesa juga dianugerai otak yang encer. Amanda yang pernah bersekolah di SMP Global Prestasi ini menuai pujian karena hasil nilai ujian sekolah dan ujian nasionalnya hampir sempurna.

Karier

Bisa dibilang, Amanda Caesa merupakan sosok yang baru di dunia musik Indonesia. Pada 23 Desember 2019, ia merilis single perdananya yang berjudul Even if You're There For Me. Siapa yang menyangka jika single tersebut sudah ditonton 2 juta kali di channel YouTube milik Amanda Caesa.

Selain bernyanyi, melalui akun YouTube miliknya, Amanda mengaku jika ia suka menggambar, menulis lagu, dan bermain gitar. Walaupun terjun di dunia musik, akan tetapi Amanda Caesa ingin menjadi animator atau ilustrator.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading