Citra Kirana Dimarahi Ryana Dea Karena Hal Ini

Syifa Ismalia18 Sep 2020, 15:24 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 15:24 WIB
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami mastitis yang membuat suhu tubuhnya meningkat. Mastitis sendiri adalah peradangan pada jaringan payudara atau kondisi yang sering terjadi pada ibu menyusui, dan bisa mengganggu proses pemberian nutrisi kepada bayi.

Saat tahu kabar tersebut, sahabatnya, Ryana Dea langsung mengunjunginya dan memarahinya. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Citra Kirana di kanal YouTube miliknya, Ciky Citra Rezky, beberapa waktu lalu. Kata Citra, Ryana kesal dengan dirinya yang sudah diingatkan untuk memompa ASI namun tidak dilakukan hingga terkena mastitis.

"Aku dimarahi banget. (Waktu kena mastitis) diomelin Ryana, sampai dia mijtin. Bener-bener baik temen gue Ryana Dea itu," kata Citra Kirana.

Terharu Sahabatnya Membelikan Alat Pompa

Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)
Citra Kirana. (Foto: Instagram @citraciki)

Citra Kirana pun terharu karena sahabatnya itu sampai langsung membelikan alat pompa ASI untuknya. Hal itu dilakukan Ryana agar dirinya tak lagi malas melakukan hal tersebut.

"Kata Ryana 'Aku beliin pumping yang nggak usah pegang nggak usah ribet, jadi lu bisa WhatsApp-an, tiduran'. Jadi dia beliin buat aku katanya lagi dikirim," ujar Citra Kirana menirukan.

Citra memang kerap kali bertanya banyak hal pada sahabatnya itu lantaran sudah lebih dulu memiliki anak. Ia juga mengaku salah karena malas memompa ASI. "Dia nggak pernah (mastitis) dia dulu kalau bengkak dikit, langsung pumping. Aku salah si emang," jelasnya.

Akan Lakukan Pumping

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya
Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/rittarrajagukguk)

Setelah mengalami mastitis, Citra menjelaskan bahwa kini selain menyusui anaknya secara langsung, ia pun akan rajin melakukan pompa ASI. Citra tak mau kejadian tersebut kembali terulang.

"Mulai dari situ aku pompa, direct juga sama Athar," kata perempuan kelahiran Bogor, 23 April 1994 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓