Amanda Caesa Sejak Kecil Diminta Parto Patrio Terjun ke Dunia Hiburan

Syifa Ismalia18 Sep 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Amanda Caesa

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Caesa kini tengah naik daun. Wajahnya penyanyi muda itu pun kerap beberapa kali mondar mandir di layar kaca untuk mempromosikan lagu terbarunya.

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, ternyata ayah Amanda yang juga seorang pelawak senior, Parto Patrio sudah memintanya untuk terjun ke dunia entertainment sejak kecil. Namun Amanda kala itu masih malu untuk mengikuti keinginan sang ayah.

"Iya dari kecil sudah disuruh terjun ke dunia entertainment sih. Papi nggak dorong maksa gitu, tapi lebih kayak menyarankan dan nyobain dunianya," kata Amanda Caesa saat menjadi bintang tamu di IG Live Fimela, Fame Talk bertajuk 'Warisi Darah Komedi, Pilih Jadi Penyanyi', Kamis (17/9/2020).

Alasan Parto Meminta Dirinya Terjun ke Dunia Hiburan

Amanda Caesa. (Foto: Instagram @amandacaesaa)
Amanda Caesa. (Foto: Instagram @amandacaesaa)

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Bekasi, 23 Desember 2002 itu mengatakan alasan sang ayah memintanya meneruskan darah seni. Salah satunya karena Parto ingin Amanda tak menjadi anak yang pendiam.

"Alasan papi minta aku terjun itu karena aku dulu pendiam dan butuh pengalaman, kenal sama orang. Jadi pas dicoba oh kayak gini," jelas Amanda Caesa.

Tak Ingin Dikenal karena Sang Ayah

[Fimela] Amanda Caesa
Amanda Caesa. (Instagram/amandacaesaa)

Pada kesempatan itu, Amanda Caesa juga mengatakan meskipun sudah terjun ke dunia yang sama seperti sang ayah, tapi ia tidak ingin dikenal sebagai anak Parto Patrio. Melainkan karena karya-karya yang sudah ia buat.

"Pastinya awal aku nggak mau dikenal dengan nama anak siapa. Maunya dikenal sebagai orang yang punya karya. Kayak pas tau aku, kenalnya ya dari lagu, karya atau prestasi. Nggak hanya dikenal karena anaknya Parto," jelasnya

Cukup sukses di bidang musik. Amanda Caesa pun berharap agar bisa terus melebarkan sayapnya di dunia entertainment Tanah Air, seperti menjadi pemain film.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓