Sukses

Entertainment

10 Tahun Bersama Cas Alfonso, Rianti Cartwright Akui Bahagia Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright sepuluh tahun lalu menjatuhkan pilihannya pada seorang pria bernama Cas Alfonso. Mereka pun menggelar sebuah pernikahan yang begitu khidmat dihadiri oleh keluarga masing-masing mempelai.

Tak terasa, tepat 17 September 2020 ini pernikahan mereka sudah berusia 10 tahun. Pahit manis kehidupan pernikahan sudah mereka jalani dengan baik selama satu dekade ini. Kepada sang suami, Rianti pun mengucapkan selamat.

"Happy 10th Anniversary My Love!" kata Rianti di laman Instagramnya, riantic, baru-baru ini.

Bahagia Selalu

Sebagai perempuan sekaligus istri, Rianti mengaku bahwa dirinya merasa beruntung karena menikah dengan Cas Alfonso. Ia merasa Sang suami telah menjadi sosok suami yang sangat baik dan bertanggung jawab.

"I am so lucky to be your wife. Thank you for being you @casalfonso," tutur pemeran film Ayat-Ayat Cinta tersebut.

Bahkan, menurut Rianti, suaminya bisa selalu membuatnya bahagia setiap harinyanya. "You make me so happy every day," papar Rianti Cartwright.

Doa Teman Artis

Sementara itu, teman artis pun banyak yang memberikan selamat dan doa bagi pasangan yang baru saja mendapatkan momongan tersebut. Mereka berharap supaya keluarga Rianti terus berbahagia selamanya.

"Happy anniveryou guys," tutur Cathy Sharon di laman Instagramnya, cathysharon. "Happy anniversary!!!! rukun, mesra, & bahagia," sambung Yuanita Christiani.

"Happy anniversary ri and cass and also cara rose.. Tuhan Yesus memakai keluarga kalian lebih dahsyat untuk kemuliaannNya. Jesus love youuu," tandas Edric Tjandra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading