Sukses

Entertainment

5 Artis Makin Cantik dengan Pakaian Adat Bali

Fimela.com, Jakarta Bali memang menyimpan sejuta rasa dan mengundang rindu untuk selalu dinikmati. Alam, budaya, dan adat masyarakatnya menjadi nilai yang sangat tinggi. Tak heran kala pelancong, tak terkecuali kaum selebriti menikmati Bali dengan segenap rasa.

Biasanya, mereka yang kesana mencoba menjadi layaknya masyarakat Bali. Mengikuti acara budaya dan juga mengenakan baju khas masyarakat Bali menjadi hal yang biasa dilakukan.

Seperti halnya beberapa artis Indonesia yang belum lama ini berada di Bali. Di laman Instagramnya, mereka pamer foto mengenakan pakaian adat Bali. Siapa saja?

Aura Kasih

Aura Kasih nampak cantik dengan kebaya berwarna putih dengan bawahan jarik berwarna gelap. Tersemat di telinganya, bunga yang mekar mewangi.

Aurel Hermansyah

Berfoto layaknya perempuan Bali, Aurel Hermansyah terlihat memukau. Tak lupa ia mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Ashanty

Cantiknya Ashanty ketika mengenakan baju khas perempuan Bali. Kecantikan dn keanggunannya pun bahkan semakin bertambah, seperti seorang putri raja.

Celine Evangelista

Bersama suaminya, Stefan William, Celine Evangelista mengenakan busana khas perempuan Bali. Ia terlihat tengah berada di sebuah pura di Bali.

Liza Natalia

Liza Natalia mengenakan busana adat perempuan Bali secara lengkap. Ia pun tampak sangat menawan dalam balut kebaya khas Bali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading