Sukses

Entertainment

Gong Yoo Lakukan Diet Demi Ubah Wajah

Fimela.com, Jakarta Kemunculan aktor Gong Yoo menunjukkan kebolehan aktingnya begitu dinanti banyak penggemar. Baru-baru ini ia mengatakan tengah menjalani diet untuk perannya di film "Seo Bok", yang syutingnya dimulai sejak Mei 2019 lalu.

Terkait diet yang dijalaninya, Gong Yoo mengatakan hal itu ia lakukan untuk mengubah bentuk wajahnya agar sesuai dengan karakter yang ia perankan.

“Alasan saya melakukan diet lain adalah untuk mengubah wajah saya. Karakter Ki Heon bukanlah orang yang sehat, sehingga wajahnya harus terlihat agak tirus. Saya juga berolahraga, jadi wajah saya menjadi lebih tipis, dan massa otot saya bertambah," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (21/9).

"Dalam film tersebut, saya memainkan peran melindungi Seo Bok, klon manusia pertama. Park Bo Gum, yang berperan sebagai Seo Bok, memiliki tubuh yang kokoh dan tidak sehalus yang Anda kira. Jadi saya mengingatnya dan fokus untuk menjadi lebih besar," jelas Gong Yoo yang akan beradu akting dengan Park Bo Gum dalam film tersebut.

Menjalani Hidup dengan Santai

Selain bicara soal film yang akan dibintanginya, Gong Yoo juga menyinggung soal kehidupan yang dijalaninya, di mana ia memilih hidup santai. Selain itu ia juga memutuskan untuk menjalani hidup tanpa pusing dengan kritik dan penilaian orang lain tentangnya.

"Dan menurut saya, pikiran tersebut dapat diwujudkan pada usia saya sekarang. Saya lebih santai dan berani, jadi saya bisa melakukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan tanpa mempedulikan pendapat orang lain," katanya.

"Saya dulu benci ketika orang lain mengkritik saya, tetapi sekarang, saya tidak terlalu peduli. Saya menyadari bahwa saya telah melewatkan begitu banyak hal menyenangkan hanya karena saya khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Saya pikir Anda hanya bisa merasa lebih ringan jika Anda bebas dari hal-hal seperti itu," tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading