Sukses

Entertainment

Seru dan Menegangkan, Film The Devil All the Time Sudah Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Untuk para pecinta film thriller ada kabar bahagia. Film bertajuk The Devil All the Time sudah dapat disaksikan sejak kemarin, Rbu (16/9/2020) di Netflix. Film yang satu ini sudah dinantikan sejak trailernya pertama kali resmi dirilis. Para penikmat film banyak yang terpikat dengan tayangannya.

Beberapa alasan yang membuat para pecinta film menantikan film garapan Antonio Campos ini. Di antaranya, dalam film yang satu ini bertabur bintang Hollywood yang memerankan karakter di dalamnya.

Para bintang tersebut di antaranya adalah Tom Holland, Bill Skarsgard, Mia Wasikowska dan juga Robert Pattinson. Merupakan hal yang wajar pastinya kalau film tersebut sudah dinantikan sejak beberapa waktu lalu.

Selain para bintang, tentu cerita dari film yang satu ini juga menarik banget. Kisah The Devil All the Time ini diadaptasi dari novel terlaris karya Donald Ray Pollock berjudul sama. Dengan kisah thriller yang diangkatnya, Pollock pun meraih sejumlah penghargaan di bidang sastra.

Film The Devil All The Time ini pastinya cocok banget disaksikan para pecinta film horor. Pasalnya, jalan ceritanya pun tak kalah menegangkan dan pastinya seru banget. Walaupun di dalamnya nanti tidak ada sosok hantu yang menakutkan.

Mengintip peran para bintang Hollywood

Untuk karakter yang diperankan para bintang Hollywood, yang pertama ada Tom Holland dengan perannya sebagai Arvin. Kabarnya, aktor tampan yang satu ini juga menarik perhatian banget. Kabar ini berasal dari para komentar sederet kritikus film yang memuji Tom Holland.

Selanjutnya, Bill Skarsgard menjadi ayah dari Arvin. Lalu, Mia Wasikowska menjadi karakter bernama Helen Hatton, kemudian Robert Pattinson sebagai Pendeta Preston Teagardin.

Nah, buat Sahabat Fimela yang sudah penasaran banget, jangan khawatir. Pasalnya The Devil All the Time ini sudah bisa disaksikan di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading