Berperan Jadi Suami Haico Van Der Veken, Rangga Azof Akui Canggung

Rivan Yuristiawan18 Sep 2020, 14:45 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 14:45 WIB
Haico Van Der Veken - Rangga Azof di Ultah SCTV

Fimela.com, Jakarta Aktor Rangga Azof mengaku canggung saat beradu peran dengan aktris muda, Haico Van Der Veken. Keduanya terlibat dalam sinetron berjudul Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap harinya.

Kecanggungan Rangga Azof atas perannya sebagai Samudra tak terlepas dari tuntutan skenario dimana ia didapuk menjadi suami dari Haico yang memerankan tokoh Cinta. Menurut Rangga, adaptasi dengan Haico memang dibutuhkan untuk mengetahui batasan-batasan peran mereka sebagai pasangan.

"Canggung pasti ada, kita harus adaptasi sama semuanya, kita juga selalu nanya batasannya apa aja. Kita kan ceritanya masih kuliah, jadi suami istri baru dan anak muda juga," kata Rangga Azof saat Meet and Greet Sinetron Samudra Cinta secara virtual dalam rangkaian HUT ke-30 SCTV, Sabtu (12/9/2020).

Bisa Karena Biasa

Rangga Azof. (Foto: Instagram @azofrangga)
Rangga Azof. (Foto: Instagram @azofrangga)

Lebih lanjut, Rangga Azof juga menuturkan seiring berjalannya waktu, kemistri yang terjalin antara dirinya dan Haico pun perlahan terbangun. Hal itu tak terlepas dari intens-nya komunikasi diantara mereka dalam membedah naskah bersama di sela-sela waktu syuting.

"Adaptasinya banyak ngobrol dan saat pembedahan naskahnya pun kita lihat. Dari awal (main bareng) sampai sekarang nggak pernah jalan (untuk bangun kemistri), semuanya di lokasi. Jadi bisa karena biasa yaa," terang Rangga.

Ngobrol

6 Gaya Pemotretan Haico van Der Veken yang Paling Curi Perhatian, Selalu Totalitas
Gaya Pemotretan Haico van Der Veken yang Paling Curi Perhatian. (Sumber: Instagram.com/haico.vdv)

Senada dengan Rangga, Haico Van Der Veken pun mengungkapkan jika kemistri antara mereka terbangun secara natural. Pertemuan hampir setiap hari di lokasi syuting membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk memaksimalkan peran mereka masing-masing.

"Iya kita bangun kemistrinya karena ketemu tiap hari, ngobrol tiap hari, jadi dari situ," pungkas Haico Van Der Veken.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓