Sukses

Entertainment

Berperan Jadi Suami Haico Van Der Veken, Rangga Azof Akui Canggung

Fimela.com, Jakarta Aktor Rangga Azof mengaku canggung saat beradu peran dengan aktris muda, Haico Van Der Veken. Keduanya terlibat dalam sinetron berjudul Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap harinya.

Kecanggungan Rangga Azof atas perannya sebagai Samudra tak terlepas dari tuntutan skenario dimana ia didapuk menjadi suami dari Haico yang memerankan tokoh Cinta. Menurut Rangga, adaptasi dengan Haico memang dibutuhkan untuk mengetahui batasan-batasan peran mereka sebagai pasangan.

"Canggung pasti ada, kita harus adaptasi sama semuanya, kita juga selalu nanya batasannya apa aja. Kita kan ceritanya masih kuliah, jadi suami istri baru dan anak muda juga," kata Rangga Azof saat Meet and Greet Sinetron Samudra Cinta secara virtual dalam rangkaian HUT ke-30 SCTV, Sabtu (12/9/2020).

Bisa Karena Biasa

Lebih lanjut, Rangga Azof juga menuturkan seiring berjalannya waktu, kemistri yang terjalin antara dirinya dan Haico pun perlahan terbangun. Hal itu tak terlepas dari intens-nya komunikasi diantara mereka dalam membedah naskah bersama di sela-sela waktu syuting.

"Adaptasinya banyak ngobrol dan saat pembedahan naskahnya pun kita lihat. Dari awal (main bareng) sampai sekarang nggak pernah jalan (untuk bangun kemistri), semuanya di lokasi. Jadi bisa karena biasa yaa," terang Rangga.

Ngobrol

Senada dengan Rangga, Haico Van Der Veken pun mengungkapkan jika kemistri antara mereka terbangun secara natural. Pertemuan hampir setiap hari di lokasi syuting membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk memaksimalkan peran mereka masing-masing.

"Iya kita bangun kemistrinya karena ketemu tiap hari, ngobrol tiap hari, jadi dari situ," pungkas Haico Van Der Veken.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading