Satu Tahun Setelah Cerai, Gisel: Pernikahanku Sebenarnya Bisa Lebih Baik

Musa Ade18 Sep 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 14:24 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Setelah melihat ke belakang, Gisella Anastasia baru menyadari jika pernikahannya dengan Gading Marten bisa lebih baik sebelum bercerai. Perempuan yang akrab disapa Gisel ini mengaku dulu ia tak melibatkan Tuhan saat mengambil keputusan untuk bercerai.

Padahal saat awal pernikahan Gisel dan Gading selalu melibatkan Tuhan. Oleh karena itu, rumah tangganya selalu bahagia.

"Ternyata aku tahu bahwa apakah hubungaku yang lalu sebenarnya bisa lebih dari yang kemarin, sebenarnya bisa. Kalau taruh Tuhan jadi center," tutur Gisel dalam video di channel Daniel Mananta Network.

Tak Fokus

[Fimela] Gading - Gisel
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: instagram.com/gisel_la)

Gisel mengaku jika dulu kehidupan rumah tangganya seperti tak punya fokus. Yang mereka pikirkan hanya mengurus Gempi, hobi, cicilan, dan pertemanan.

Saat ada masalah muncul, Gisel dan Gading sibuk dengan pemikiran masing-masing. Ada kalanya Gisel membutuhkan orang yang bisa memuji, menghargai dan menyayanginya.

Alasan Cerai

[Bintang] Gading dan Gisel
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gisella Anastasia mengaku jika salah satu penyebab perceraiannya dengan Gading Marten adalah perbedaan agama. Seperti diketahui, Gisel beragama Katolik sedangkan Gading beragama Kristen Ortodoks.

"Ya gimana ya, kalau kitanya sekarang udah ngerti gitu ya. Seagama aja belum tentu gampang ngejalaninnya, apalagi yang beda. Yang value yang ditahu ilmunya mungkin nggak sama. Jadi cara menghadapi segala sesuatu kan pening banget, effort banget kayaknya," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓