Momo Tak Tahu Alasannya Didepak dari Geisha

Syifa Ismalia18 Sep 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 13:08 WIB
Momo Geisha (Foto: Instagram/@therealmomogeisha)

Fimela.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan Momo Geisha secara blak-blakan mengaku tidak tahu alasan dirinya didepak dari group band yang membesarkan namanya.

Hal itu diungkapkan Momo saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Awalnya Boy penasaran alasan dirinya tak lagi bergabung bersama Geisha.

"Kangen Geisha? Apa yang terjadi sebenarnya?" tanya Boy William di channel YouTube-nya, Kamis (17/9/2020).

Pergantian Vokalis

Momo Geisha
Momo Geisha dan Boy William (Instagram therealmomogeisha)

Menurut Momo, ia tak diberitahu bahwa saat itu Geisha telah menggandeng vokalis baru. Karena itulah Momo bingung jika ditanya mengenai alasan sudah tak lagi bersama Geisha.

"Sebenarnya aku bingung kalau tiba-tiba ditanya orang, 'kok vokalis Geisha bukan kamu' gitu. Ya sebenarnya aku sendiri nggak tahu persis kenapa, karena aku sendiri nggak even officially dikasih tahu. Nggak dikasih tahu kalau ternyata mereka sudah ada penggantinya," kata Momo.

"Nggak, secara officially nggak ada yang ngomong, 'Mo kita sudah nggak bisa jalan lagi', misalnya gitu ya. Tapi benar-benar nggak ada official. Waktu launching aku nggak dikasih tahu juga tanggalnya, jadi aku tahu hanya lihat Instagram, aku ingat banget itu itu bulan Juli," terangnya.

"Mungkin kalau misalnya aku punya kesalahan bisa diomongin ya, tapi karena aku nggak tahu sama sekali jalannya seperti itu ya sudah," imbuh Momo.

Kangen Manggung

Walaupun begitu, perempuan kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini sudah ikhlas mesti hingga hingga kini belum mengetahui alasannya dikeluarkan dari Geisha. Ia pun tak menampik ada kerinduan yang terpendam.

"Kangen. Kangen panggung, kangen anak-anak juga. Kangen semuanya lah. Karena mereka itu orangnya banyol itu yang membuat kita dulu menikmati tour ke mana-mana, selalu lucu. But I’m ok, I’m happy," ujar Momo Geisha tersenyum.

Sejak menikah dengan pengusaha bernama Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017, Momo tinggal di Malang, Jawa Timur, dan fokus mengurus keluarga. Setahun setelah berumah tangga, posisi vokalis Geisha digantikan Regina Poetiray.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓